Wasim Menangis Haru Rumah Gubuknya Direhab TNI

Cilacap – Wasim (54) warga RT 05/10 Dusun Jakatawa Desa Bulaksari menangis haru ketika Serka Sodirin, salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler 115 Kodim 0703/Cilacap menyambangi rumahnya, Sabtu (29/10/2022).

Tangis harunya dikarenakan rumah gubug miliknya kini telah direhab dan dibangun oleh TNI. Melalui program TMMD, Wasim bersama 5 warga lainnya mendapatkan durian runtuh pasalnya rumahnya telah terpilih menjadi sasaran rehab rumah tidak layak huni.

“Sebelumnya saya tidak menyangka pak, rumah saya akan direhab. Namun pengajuan dari desa, rumah saya terpilih menjadi sasaran rehab yang akan dilakukan oleh TNI,” Ungkap Wasim.

BACA JUGA:   Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Menyambut Pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

Sudah berdiri kokoh dengan pondasi dan dinding yang cukup kuat, mewakili keluarga Wasim mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa dan Anggota TNI  yang telah merehab rumahnya.

“Sekali lagi pak, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI. Kami tidak bisa memberikan apa-apa, semoga Tuhan lah yang nanti akan membalasnya. Kami hanya bisa berdoa, semoga TNI selalu jaya dan dicintai oleh rakyatnya” Ucap Wasim.

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *