Pembangunan Talud Satgas Pra TMMD Reguler Ke 115 Kodim 0703 Cilacap Capai 5,2%

Cilacap – Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 Kodim 0703/Cilacap bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan pengerjaan pembangunan talud sepanjang 1456 M x kedua sisi jalan (vol. 2.912 M),  kegiatan tersebut, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, pengerjaannya sampai hari ini Jumat, 30 September 2022 sudah mencapai 5,2% yang dilaksanakan di Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jumat (30/09/2022).

Pembuatan talud sudah dikerjakan mencapai 5,2% dengan tahap penggalian serta penyusunan batu dan pemlesteran, dalam proses pengerjaannya dilakukan oleh Satuan Tugas Pra TMMD reguler 115 bersama masyarakat sekitar.

BACA JUGA:   Silaturahmi Tetap Terjaga Meski TMMD Sudah Berakhir

Tujuan dilakukan pembuatan talud ini bertujuan untuk membuat rasa nyaman bagi warga Desa Bulaksari. Disamping itu juga talud dibuat karena musim penghujan sudah tiba dan sangat berguna untuk menahan air serta tanah jalan agar tidak bergeser.

Dikatakan oleh Sertu Kuwat, “ Pra TMMD Reguler ke 115 dalam setiap sasaran fisik pengerjaannya dilakukan bersama, hal ini ditunjukkan dengan kompaknya antara masyarakat dan Satgas Pra TMMD Reguler 115,” ujarnya

“Pembuatan talud sampai hari ini sudah mencapai hasil 5,2 persen, Satgas dan masyarakat diminta agar bekerja semaksimal mungkin, sehingga  dalam proses pengerjaan pencapaiannya sesuai target yang diharapkan,” tegas Sertu Kuwat.

BACA JUGA:   Dibantu Sukarji, Jarmi Menanam Bibit Kacang Tanah Di Lahan Kebunnya

Bang0ne_Pen