Hati-hati! Pria Pamer Kemaluan Dalam Mobil Incar Wanita

Batamclick.com, Aksi tak senonoh dipertontonkan seorang pria dalam mobil di depan Cimahi Mal, Kota Cimahi. Ulah bejat laki-laki itu sempat diabadikan korban, Wulan (40) yang tengah jogging bersama teman-temannya. Ia pun lantas melaporkan kejadian ini ke polisi agar tidak timbul korban lainnya.

Dihubungi detikcom, Wulan mengaku kejadiannya tadi pagi pukul 06.45 WIB, Sabtu (29/5/2021). Berawal saat ia dan dua temannya sedang jogging di Jalan Gandawijaya, depan Cimahi Mal. Tiba-tiba berhenti satu unit minibus berwarna putih dengan nomor polisi D-1219-SA, beberapa puluh meter di depan mereka.

Saat melewati mobil tersebut, ia melirik ke arah mobil yang kacanya sengaja dibuka. Betapa kagetnya Wulan saat ia mendapati pengemudi mobil tersebut tidak menggunakan celana dan sedang memegang alat kelaminnya.

BACA JUGA:   Aksi Sindikat Penyelundup Sabu dalam Sandal Dibongkar BNN

“Jadi kita bertiga itu lagi jalan di depan Cimahi Mal, ada mobil tiba-tiba berhenti terus kacanya dibuka. Otomatis saya ngelirik termasuk teman-teman saya. Cuma yang lihat jelas dia lagi pegang dan mainin kemaluannya itu saya,” ungkap Wulan.

Ia lantas mengajak kedua temannya untuk memastikan kembali kejadian tersebut sambil merekamnya sebagai bukti. Dan benar saja, akhirnya mereka bertiga menyaksikan adegan tak senonoh tersebut.

“Teman saya bilangnya itu laki-laki seksi, tapi kata saya itu bukan seksi, lagi mainin kemaluannya. Akhirnya kita balik lagi sambil videoin orang itu. Jadi saya dua kali lewat ke mobil itu ternyata benar semua lihat dia lagi mainin kemaluannya,” tuturnya.

BACA JUGA:   DPRD Kepri Minta Pemprov Perkuat Pendidikan Agama di Sekolah

Ia dan teman-temannya lantas beringsut dari tempat tersebut. Mereka panik tatkala mobil itu mengejar. Demi keamanan, ia dan dua temannya berlindung ke pedagang bubur yang sedang mangkal.

“Kita ditanya tukang bubur kenapa saya bilang ada laki-laki mainin kemaluannya. Alhamdulillah pelakunya enggak turun karena telanjang. Tukang bubur jagain kita, setelah itu pelakunya kabur ke arah atas,” ucapnya.

Wulan berharap pelaku bisa segera diamankan agar kejadian yang dialaminya tidak menimpa orang lain. “Kebetulan saya sudah lapor polisi, harapannya bisa segera tertangkap biar pelakunya kapok dan kejadiannya enggak terulang,” tandasnya.

BACA JUGA:   Sekda Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Maulid Nabi Tingkat Provinsi Kepri

Sementara itu Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan pihaknya baru menerima informasi tersebut. “Baru terima informasinya. Akan kita cek,” ujar Yohannes.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *