Polesan Tangan Satgas TMMD 110 Putussibau Persiapkan Ramadhan

Pengkadan -Nampak antusias warga Tua ,Muda ,Mudi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 memasuki hari ke 29. Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Psb bersama warga Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu sudah menyelesaikan pengecoran pembangunan tempat wudhudan pengecetan,
Minggu(28/3/2021).

“Satgas TMMD Kodim 1206/Psb bersama warga masyarakat pada hari ke-29 juga target.
Mudah-mudahan dua hari ke depan sudah beres,” Ujar salah satu anggota Kodim 1206/Psb Serda Andre Ginola.

Hal yang menarik juga di sampaikan Sertu Yuda , adanya renovasi masjid AL-Mubaraq baik pengecetan dan Pembuatan fasilitas wudhu menjadi kendala bagi jama’ah masjid A-Mubaraq kakek yang sudah berusia lanjut usia ikut berbaur dalam kegiatan renovasi masjid walau sudah kami suruh istirahat namun kakek yang sudah lansia tetap bekerja ingin bekerja sam dengan TNI.

BACA JUGA:   Bersihkan Lapangan Bola Satgas TMMD Kodim 1206/PSB

Walau ,kakek yang sudah lansia semangat dan kebersamaan gigih membantu renovasi masjid Amubaraq tentunya menambah semangat kami satgas TMMD 110 Putussibau . kakek menyebutkan bersama sejumlah masyarakat Dusun Suka Ramai turut membantu TNI terutama saat pelaksanaan pembuatan tempat wudhu baru. Dibenarkan , selama berlangsungnya program TMMD di desanya, tentara dan warga bekerja yang tak kenal waktu. “Saya dengan warga bermaksud membantu satgas TMMD ,” ungkapnya.

Hal ini dibenarkan Kadus suka ramai Rasidi yang merasa sangat terharu dari para kakek yang sudah lansia karena keinginan belio untuk membantu satgas TMMD dengan warga lain dalam melaksanakan pengecetan masjid dan pembuatan fasilitas wudhu masjid Almubaraq. “Kami semua ikhlas salam membantu satgas TMM kemauan kami membantu semata mata mencari amal zariah bersama sama bekerja dengan anggota satgas TMMD 110 Putussibau dalam pengerjaan masjid Al-mubaraq. TNI,“ tandasnya.

BACA JUGA:   Warga Bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Melakukan Pengecatan Tembok

Keberasamaan warga tua muda dan ibu dalam pembuatan fasitas wudhu dan pengecetan masjid Almubarak oleh karena itu, keinginan warga,tua muda mau membantu TNI meski secara tidak langsung dalam kehidupan di kampung Suka Ramai sehingga tumbuh jiwa kebersamaan , (Ddk/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *