Perjuangan Dandim 1206/Psb Saat Menunu Ke Lokasi TMMD

Pengkadan – Kodim Komandan (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P meninjau kembali lokasi TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas. Minggu (28/03/2021)

Pelaksanaan peninjauan yang dikerjakan oleh prajurit TNI AD dari Kodim 1206 /Psb ini adalah pembuatan Jalan dan pengerasan akses jalan.

Dandim 1206/Psb, untuk memastikan dan mengecek langsung ke lokasi sasaran sudah sejauh mana pelaksanaan pengerjaan jalan dan talud tersebut.

“Terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin , yang ikut berpartisipasi dalam membantu kegiatan Pembuatan Jalan ini. Kegiata ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 1206/Psb dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Kodim 1206/Psb , ”kata Dandim.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Bantu Anak Sekolah Seberangi Sungai

“Dalam peninjauan kali ini kami mengalami kemacetan di jalan, karena sering terjadinya hujan. Tapi ini kami lakukan demi masyarakat desa tintin kemantan dan beringin. Semoga dengan perjuangan yang kami lalui ini bisa mewujudkan impian masyarakat.” Ungkap Dandim
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *