Tanggapan Skriniar Tentang Hengkangnya Conte

Batamclick:  
Milan Skriniar terkejut dengan hengkangnya Antonio Conte dari Inter Milan. Namun bek Slovakia itu enggan mengambil langkah serupa.

Conte mundur dari jabatan pelatih tak sampai sepekan setelah Inter mengangkat trofi juara Liga Italia. Alasan yang terungkap di media, allenatore 51 tahun itu tak sepakat dengan kebijakan yang diambil manajemen, terutama soal penguatan skuad.

Skriniar mengaku baru tahu hal ini dari media, sebab ia sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Slovakia, mempersiapkan diri jelang Piala Eropa 2020.

“(Keluarnya Conte) sangat mengejutkan bagi kami semua, sulit menyangkalnya. Saya mengetahui hal tersebut dari media, dan saya tak punya informasi mendalam soal ini,” kata Skriniar, dikutip oleh media lokal Sport Aktuality.

BACA JUGA:   Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Tamansari

“Saya ingin tahu apa yang terjadi sekarang,” sambungnya.

Hengkangnya Conte bisa berdampak pada ikut perginya sejumlah pemain bintang, apalagi Inter juga sedang tak sehat-sehat amat secara finansial, meski baru saja mendapat pinjaman dari Oaktree Capital. Namun Skriniar ogah mengekor pelatihnya tersebut.

“Saya sudah pernah bilang, saya ingin bertahan di Inter, berjuang mempertahankan gelar. Saya tak pernah mengikuti berita soal transfer,” jelas Skriniar.

Skriniar sudah empat musim berseragam Inter Milan. Bersama Conte musim ini, ia diberi kesempatan bermain 32 kali di Serie A, mencetak tiga gol.

Posisi Conte akan digantikan oleh Simone Inzaghi, menurut laporan media-media Italia. Peresmian eks pelatih Lazio itu kabarnya tinggal menunggu waktu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *