Prediksi Valentino Rossi Tentang Man City Vs Chelsea

Batamclick:  

Valentino Rossi ikut memberi prediksi Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions. Menyebut skor akhir 11-10 usai adu penalti, siapa yang Rossi jagokan?

Rider veteran MotoGP asal Italia itu dikenal sebagai penggemar sepakbola. Itu mengapa final Liga Champions musim ini pun tak luput dari perhatian the Doctor, yang akhir pekan ini juga akan menjalani race MotoGP Italia di Mugello.

Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea sendiri akan dihelat di Porto, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat. Lebih dulu dari gelaran MotoGP Italia yang dihelat pada hari Minggu (30/5) waktu Mugello.

BACA JUGA:   Jose Mourinho Akan Dipecat Spurs

Berdekatannya kedua momen top itu pun bikin sejumlah rider MotoGP ikut diminta memberi prediksi final Liga Champions, saat menjalani sesi konferensi pers di Mugello. Salah satu jawaban menarik diberikan Rossi.

“Menurutku ini akan jadi final Liga Champions terbaik dalam 20 tahun terakhir,” kata Valentino Rossi dalam jumpa pers jelang MotoGP Italia di Mugello.

“(Skor) 3-3 di akhir (laga dalam waktu normal). Tapi City pada akhirnya akan menjadi pemenang setelah adu penalti dengan skor 11-10!” tutur the Doctor sambil menunjuk coret-coretan prediksi skor akhir dari dirinya.

BACA JUGA:   BP Batam Berkolaborasi dengan Alumni UNAIR untuk Kemajuan Kepulauan Riau

Skor serupa dalam adu penalti sebenarnya juga hadir baru-baru ini, dalam gelaran final Liga Europa antara Villarreal Vs Manchester United.

Saat itu kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal, sampai akhirnya masuk babak adu penalti. Pada duel tos-tosan yang berjalan alot sampai giliran kiper kedua tim jadi penendang itu, Kapal Selam Kuning berjaya 11-10 atas Setan Merah.

detikers setuju sama prediksi Valentino Rossi mengenai skor akhir Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *