Phil Foden Buru Kado Ulang Tahun Termanis

Batamclick: Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions dekat dengan ulang tahun Phil Foden. Pemain nomor punggung 47 itu memburu kado termanis.

Man City vs Chelsea berlangsung di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Laga itu berjarak dua hari dengan ulang tahun ke-21 Foden.

Bersama Man City musim ini, Foden tampil bagus. Dia mencatatkan sebanyak 16 gol dan 10 assist dari 49 pertandingan.

Performa ciamik Foden itu membuahkan dua gelar untuk Man City, yakni Trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Foden pun menegaskan bahwa ulang tahunnya kali ini akan terasa spesial kalau bisa mempersembahkan treble untuk Man City. Dia berharap bisa merayakan gelar juara bersama keluarga, yang sudah sangat kangen menyaksikan laga langsung ke stadion.

BACA JUGA:   Indonesia Berkarya Bersama Airlangga Hartarto

“Saya yakin pasti itu hadiah ulang tahun terbaik kalau kami menang. Semoga, kalau kami menang, saya bisa merayakannya bersama keluarga saya, yang akan sangat menyenangkan,” kata Foden seperti dikutip situs UEFA.

“Mereka terus bilang pada saya betapa rindunya mereka pergi ke pertandingan tahun ini dan mereka tak bisa melakukan apapun. Jadi, semoga saja mereka bisa datang ke stadion dan menyaksikan final. Itu akan menjadi momen spesial untuk saya,” kata dia menambahkan.

Man City dan Foden harus waspada saat melawan Chelsea di Liga Champions kali ini. Di musim ini, tim Manchester biru sudah 3 kali berhadapan dengan The Blues, hasilnya 2 kali tumbang dan sekali menang.

BACA JUGA:   Big Boss Paket Kurban Bodong Divonis Ganti Rugi Rp 49 M