Polsek Jajaran Polresta Barelang Bagikan 15.000 Masker Secara Serentak Di Kota Batam

BATAMCLICK.COM, Polresta Barelang – Kapolsek Jajaran Polresta Barelang didampingi Para Danramil memimpin kegiatan โ€œBATAM BERMASKERโ€ Glorifikasi Penggunaan dan Pembagian Masker kepada masyarakat Kota Batam guna menekan penyebaran Covid-19 dengan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kota Batam. Kamis (29/04/2021)

Kegiatan dimaksudkan untuk menglorifikasikan penggunaan masker kepada masyarakat Kota Batam, mengingat pada beberapa Kecamatan di Kota Batam masih termonitor terdapat angka penyebaran covid-19 yang cukup tinggi.

Jajaran yang smelaksankan giat โ€œBATAM BERMASKERโ€ dengan total masker 15.000 pcs adalah Polresta melaksanakan pembagian masker di Pasar Mitra Raya, Polsek Lubuk Baja di Pasar Tos 3000, Polsek Batu Ampar di Pasar Melcem, Polsek Batam Kota di Pasar Mega Legenda Polsek Nongsa di Pasar Top One Punggur, Polsek Bengkong di Shoping Center, Polsek Sekupang di Pasar Tiban Center, Polsek Sei Beduk di Simpang Pasar Pancur.

BACA JUGA:   PT AHM Luncurkan Produk Terbaru CBR 250RR di Grand Batam Mall

kemudian Polsek Sagulung membagikan Masker di Pasar STC Sagulung, Polsek Batu Aji di Simpang Basecamp, Polsek Galang di Simpang Sembulang, Polsek Belakang Padang di Pasar Belakang Padang, Polsek Bandara di Depan Mako Polsek Bandara, dan Polsek KKP di Pelabuhan Batu Ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK mengatakan Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh Polresta Barelang dan 13 Polsek Wilayah Hukum Polresta Barelang. Sebanyak 15.000 Masker yang di bagikan ini sebagai Upaya pencegahan penekanan penyebaran Covid-19 di Kota batam.

BACA JUGA:   Jelang Seleksi PPLP, Perpani Kepri Datangkan Atlet Peraih Medali Olimpiade Seoul

Sasaran bukan hanya di jalan raya, tetapi juga Pusat Keramaian Masyarakat yaitu Pasar Tos 3000 Sei Jodoh Kota Batam yang begitu Padat. Sembari memberikan masker kepada masyarakat kami juga terus memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Serta Mengingatkan kepada masyarakat pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai salah satu langkah mencegah penularan Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasie Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *