Legenda Chelsea: Eden Hazard Gendut, Nggak Seru Ditonton!

Batamclick: Damien Duff, legenda Chelsea mengkritik keras Eden Hazard. Sejak di Real Madrid, Hazard bermasalah soal kegemukan yang akhirnya performa menurun dan suka cedera.

Tahun 2019, Real Madrid membeli Eden Hazard dari Chelsea. Harganya selangit, sebesar 115 juta Euro atau setara Rp 2 triliun dan belum bonus-bonusnya.

Hazard memang bersinar kala berseragam The Blues. Dua titel Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan dua juara Liga Europa dipersembahkannya. Hazard pun pernah menyabet penghargaan pemain terbaik di Liga Inggris.

Legenda Chelsea, Damien Duff mengomentari soal penampilan Eden Hazard menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Duff tidak tertarik melihatnya.

BACA JUGA:   Keseharian Masyarakat Desa Yang Saat Ini Diadakan TMMD, Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati

“Dia mengandalkan kecepatan di usia 30 tahun. Namun, akan sulit dengan hal yang seperti itu (menunjuk perut Hazard). Dia kegemukan, tidak menarik untuk ditonton” cetus Duff kepada RTE.

“Saya khawatir dia akan sulit untuk berkembang dan maju,” tambahnya.

Menurut Damien Duff, Eden Hazard gagal menjaga berat badannya kala berseragam Real Madrid. Alhasil, dirinya menjadi lebih lambat dan gampang cedera karena fisiknya yang tidak kuat.

“Anda akan mengkhawatirkannya, karena Hazard memiliki 11 cedera dan kembali dari 11 cedera (dan dia hampir tidak bermain dalam dua tahun),” terangnya.

BACA JUGA:   Menjelang Siang Hari Cuaca Mendung, Betonisasi Jalan Dikebut

Eden Hazard sendiri telah berbicara tentang kebugarannya, mengklaim dia mengawasi berat badannya selama masa lockdown COVID-19. Meski begitu, Duff tidak mempercayainya.

“Dia bisa saja berbicara seperti itu, tapi lihatlah apa yang terjadi di lapangan. Dia punya masalah kelebihan berat badan kala masa libur kompetisi dan itu tidak berubah,” tutupnya.