Tiga Pilar Selalu Hadir Satgas TMMD 110 Putusibau Kerjakan Fasiltas Al-Mubarraq

Pengkadan -Sinergitas (3)Tiga Pilar Kecamatan Pengkadan memang tidak di ragukan dari awal kegiatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb bersama warga. Saat sekarang hadir dalam pembutan fasilatas wudhu Masjid Almubarraq jelang Bulan Suci Ramadhan,di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan. Jumat(26/03/2021)

โ€œForkomincam Pengkadan sangat menyambut baik Satgas TMMD 110 Putussibau dan selalau hadie dalam kegiatan baik sasaran utama jalan Penghubung ataupun sasaran fisik lagi ,sebagai bentuk kebersamaan Sinergitas membangun Negeri, dengan membuatkan fasilitas Tempat wudhu masjid Almubarraq oleh satgas TMMD merupakan kebanggan dan kepwdulian terhadap masyarakat kami anyaman saat beribadah, โ€ Ujar Kapolsek Pengkadan.

Kapolsek menambahkan, kerja yang juga bernilai ibadah itu dilaksanakan anggota Satgas dan warga dengan kegembiraan dan kebanggan . Hal ini membuktikan kecintaan terhadap rumah Ibadah dan kepedulian terhadap jamah masjid A-Mubarraq.

BACA JUGA:   Al-Mubarrak TMMD Ke 110 Putussibau Motivasi Keimanan Hulu Pengkadan

“Camat Pengkadan juga mengatakan Kaur Keangan menyambut baik langkah dan upaya pembuatan fasilitas wudhu Masjid Al-Mubarraq tersebut. memang fasilitas wudhu Msjid Al-Mubarraq menjadi kendala selama ini berdasarkan laporan dari kades Hulu Pengkadan ,berharap aktifitas beribadah warga akan terus semarak dari waktu ke waktu dan apa lagi bulan April 2021 menyambut bulan ramadhan.” Ungkap Tabri ,A.Md,S.E Camat Pengkadan.
(Ddk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *