Hazard Pernah Bilang Bakal Lampaui Ronaldo

Batamclick: John Obi Mikel mengungkap bahwa Eden Hazard pernah mengatakan bakal bisa melebihi Cristiano Ronaldo. Namun, Hazard merasa tak selevel dengan Lionel Messi.

Obi Mikel pernah bermain bersama Hazard di Chelsea selama lima tahun pada rentang 2012-2017. Di Chelsea, Hazard mampu menunjukkan bakat besar yang dimilikinya.

Ia total mampu membuat 110 gol dan 92 laga dari 352 penampilan bersama The Blues sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2019. Hazard turut mengantarkan Chelsea memenangi dua gelar Liga Inggris, dua gelar Liga Europa dan masing-masing satu gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris.

BACA JUGA:   Pengecoran Jalan Sawah Desa Tamansari

Pemain asal Belgia ini juga sosok yang sangat percaya diri. Mikel mengaku Hazard pernah mengatakan bahwa dia bisa mengungguli Cristiano Ronaldo jika mau.

Meski demikian, Eden Hazard menurut Mikel merasa tak selevel dengan Lionel Messi. Mantan pemain Lille ini menganggap La Pulga adalah aliens dari planet lain.

“Jika saya ingin menjadi yang terbaik, saya bisa menjadi sebaik dia. Tidak sebagus Messi karena dia berasal dari planet lain. Namun, saya pikir saya bisa mendekati Ronaldo atau bahkan bisa melebihinya,” ungkap Mikel menyampaikan pernyataan Hazard kepadanya dikutip dari The Athletic.

BACA JUGA:   KMI: Revisi UU Polri diharapkan perkuat cita-cita reformasi

Namun, pernyataan Hazard kepada Mikel tersebut kini seakan menjadi omong kosong belaka. Pasalnya, Hazard hingga kini tak pernah mencapai level dari Cristiano Ronaldo yang sudah mengoleksi lima gelar Ballon d’Or.

Sejak pindah ke Madrid, Hazard justru lebih banyak berkutat dengan masalah kebugaran. Pemain 30 tahun ini baru mengemas 4 gol dan tujuh assist untuk El Real dalam 36 laga.

Tak dipungkiri oleh Mikel, Hazard memang sosok yang terbilang buruk dalam menjaga kebugaran. Hazard menyia-nyiakan bakat besar yang dimilikinya dengan sering tak serius saat latihan.

“Dia tidak berlatih dengan baik. Dia adalah salah satu pemain yang sangat buruk saat latihan. Namun karena dia bermain sangat baik, tidak ada yang mengkritiknya,” tambahnya.

BACA JUGA:   Bukan Gelay, Ini yang Diungkapkan Nissa Sabyan di Video Viral

“Dia akan unjuk gigi pada hari Sabtu dan memenangkan pertandingan untuk kami sebagai man of the match. Namun pada hari Senin dan Selasa saat berlatih, dia seperti tak di sana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *