Dansatgas TMMD 110 Putussibau Yakinkan Kesiapan Digital Corner Hulu Pengkadan

Pengkadan-Seksama karang taruna Desa Hulu Pengkadan mendengarkan arahan dari Komandan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD )110 Putussibau, selain melaksanakan sasaran utama pembuatan badan jalan antar Dusun ,Desa,Kecamatan juga melaksanakan kegiatan fisik dengan sasaran lain sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang di perlukan masyarakat.

Sasaran utama fIsik pembuatan badan jalan di tempat lain dan ibadah ,membuatkan fasilitas air dan membuat dan melaksanakan sasaran non fisik himbauan COVID-19,wawasan kebangsaan dan Narkotika di Kecamatan Pengkadan ,Sabtu 27 Maret 2021.

Sasaran Non Fisik sangat penting saat sekarang adalah mewadahi pemuda pemudi dalam karang taruna untuk memajukan Desa melalui Kemajuan Zaman Internet(4.O )atau internet digital
,jaringan internet baik telkomsel dan M3 (Enternet digital) menjadi kendala selama ini di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan khususnya di sasaran TMMD yang sangat tidak mewadai dan susah sinyal .

BACA JUGA:   Serda M. Danny Purnomo Anggota Kodim 1206/ Psb Satgas TMMD Ke-110 Yang Berasal Dari Daerah Danau Sentarum

Dengan di temukan tempat yaitu bukit Mangis yang berada di Dusun Sukaramai Desa Hulu Pengkadan ,yang baik untuk sinyal Telkomsel dan M3, atas dasar kesepatan bersama dan Karang taruna yang di motivasi oleh instansi terkait akandi jadikan wisata urban dalam karang taruna untuk memanfaat wilayahnta dengan digital corner (internet digital).

Pendorong wisata urban dalam digital Corner oleh Satgas TMMD 110 Putussibau di jadikan wisata urban jelang Ramadhan dan menyatukan pemuda pemudi Hulu Pengkadan dalam karang taruna dalam memajukan Desa melalui internet dalam wadah digital corner.

BACA JUGA:   Personil Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Memberikan Motivasi Belajar

“Dansatgas mengatakan bagi Pemuda pemudi, yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan kebupaten Kapuas Hulu, jangan berpangku tangan melihat keadaan saat sekarang bangkitlah, dan majukan Desa Tanah kelahiran Kita ini ,kalau tidak pemuda pemudi siapa lagi,”Tegasnya Dansatgas 110 Putussibau.(Ddk /1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *