30 Anggota DPRD Karimun di Vaksin

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimasnovi disuntik vaksin bersama 29 anggota DPRD Karimun lainnya di RSUD Muhammad Sani

BATAMCLICK.COM: Sebanyak 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun mulai disuntik vaksin pada Senin pagi (8/3). Penyuntina vaksin dilakukan di gedung serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani.

Para wakil rakyat Kabupaten Karimun itu melewati empat tahap sebelum disuntik. Diantaranya yakni pendaftaran, screening kesehatan, mengisi formulir dan pengecekan kondisi tekanan darah. Setelahnya baru bisa dilakukan penyuntikan.

Dari tahapan itu, beberapa anggota DPRD Karimun sempat mengulang dua kali pengecekan kesehatan, karena tekanan darah yang begitu tinggi, melewati batas maksimal dari 180. Namun karena kesabaran yang dilakukan, akhirnya tekanan darah mereka ternyata turun dan berhasil melakukan penyuntikan dosis pertama.

BACA JUGA:   HMR Sudah Gercep Rehabilitasi Kebakaran Pulau Buluh, Dinsos hingga Baznas Diterjunkan

Sekretaris Dewan (Sekwan) Eddy Muar mengatakan, pemberitahuan penyuntikan vaksin sudah disampaikan beberapa hari sebelum dimulai. Dan semua anggota DPRD Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mengikuti vaksinasi.

“Memang ada beberapa diantaranya yang dinas keluar, ada juga yang keluar kota karena keperluan mendadak. Tapi pada intinya ke 30 anggota DPRD Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk divaksin,” kata Eddy.

Vaksinasi tahap dua untuk dosis kedua, dilakkukan dua minggu setelahnya, atau tepatnya pada 22 Maret. Yang juga berlokasi di gedung serbaguna RSUD Muhammad Sani.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *