Berita  

Duo Bersaudara, Diterjunkan Selesaikan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0703/Cilacap

Cilacap – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0703/Cilacap menyelesaikan sasaran fisik TMMD sengkuyung tahap I, salah satunya yaitu rabat beton di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (29/02/2024).

Kegiatan ini tak lepas dari peran besar dua sosok Prajurit yang tak kenal lelah, Sertu Basuki dan Sertu Agusno, yang secara bersama-sama berupaya menyelesaikan tugas dengan penuh dedikasi.

Sertu Basuki dan Sertu Agusno, yang juga merupakan duo bersaudara, telah menunjukkan komitmen dan semangat yang luar biasa dalam menuntaskan berbagai sasaran fisik. Dengan kerjasama yang solid dan saling mendukung, keduanya mampu mengatasi berbagai tantangan dan rintangan yang dihadapi selama proses pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:   Semangat Tak Pernah Kendor, Tim Kesehatan Door To Door Kerumah Warga

Kapten Cba Gunawan Wisasmita, SH., selaku Pasiter Kodim 0703/Cilacap, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi serta kerja keras Sertu Basuki dan Sertu Agusno dalam menyukseskan program TMMD.

“Mereka merupakan contoh teladan bagi seluruh anggota Satgas TMMD, dan keberhasilan menyelesaikan tugas hari demi hari ini tidak terlepas dari kolaborasi dan semangat juang yang dimiliki oleh kedua prajurit ini,” ujar Pasiter.

Dengan semangat juang dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Sertu Basuki dan Sertu Agusno, Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap yakin dapat menyelesaikan seluruh sasaran fisik TMMD sengkuyung tahap I dengan baik dan tepat waktu, serta memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Prajurit Dan PNS Kodim Pati Berolah Raga Bersama

(ss)