Ketua DPRD Kepri Silaturahke ke Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau

BATAMCLICK.COM: Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, bersilaturahmi ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau.

Kunjungan orang nomor satu di DPRD Kepri itu, langsung disambut oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau, Saffar M. Godam di ruang kerjanya Rabu (28/9/2022).

Kunjungan kerja Ketua DPRD Kepri ini selain dalam rangka silaturrahmi juga untuk meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi antar instansi dan lembaga. Selain itu dalam kesempatan tersebut dibahas juga berbagai hal antara lain di bidang Keimigrasian, Pemasyarakatan maupun Perancangan Peraturan Daerah yang masih berkaitan dengan Tupoksi Kanwil Kepri.

BACA JUGA:    Anak Usaha Telkom, Finnet Indonesia Luncurkan Finpay Link

“ Banyak hal yang disampaikan oleh Bapak Jumaga Nadeak, terutama terkait hal-hal yang masih ada hubungannya dengan tugas yang diemban oleh Kantor Wilayah, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan beliau hari ini , ditengah-tengah kesibukan yang padat beliau masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Wilayah “, sebut Kakanwil.

Sementara itu Ketua DPRD Jumaga Nadeak mengungkapkan bahwa sinergitas yang telah terjalin antara Kanwil Kepri dan DPRD Provinsi Kepri selama ini telah berjalan dengan baik, “ sebagai Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah, perlu terus menjaga hubungan baik dengan instansi vertikal yang ada didaerah, terkait dengan hal ini saya harapkan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan Provinsi Kepulauan Riau menuju masyarakat yang lebih sejahtera “, pungkas Jumaga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *