Pelatih Baru Real Madrid Dinanti Setumpuk PR

Batamclick:  
Zinedine Zidane sudah mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Siapapun pelatih baru Los Blancos nanti, ada PR setumpuk menanti soal komposisi pemain.

Zinedine Zidane resmi pisah jalan dengan Real Madrid. Pihak klub sudah mengumumkan pengunduran diri Zidane secara resmi pada Kamis (27/5/2021) sore WIB kemarin.

Musim 2020/2021 memang tidak berpihak pada Zinedine Zidane. Musim sebelumnya trofi Liga Spanyol mampu diraih, tapi selanjutnya berpindah ke Atletico pun Madrid nirgelar

Masih jadi teka-teki, siapa pelatih baru Real Madrid selanjutnya. Gosip tersiar, Antonio Conte disebut-sebut bakal ditunjuk.

Siapapun pelatih baru Madrid nanti, terdapat setumpuk PR yang harus dibenahi. Seperti dilansir dari Marca, PR (Pekerjaan Rumah) tersebut adalah soal komposisi pemain.

BACA JUGA:   Surya Paloh Tegaskan Deklarasi Koalisi Nasdem, Demokrat dan PKS Tinggal Cari Bulan Baik

Real Madrid musim 2020/2021 tidak belanja pemain baru dikarenakan dampak pandemi Corona yang menghantam pendapatan klub. Madrid cuma seadanya untuk mengarungi musim yang keras.

Belum lagi badai cedera menghantam, sebut saja Eden Hazard yang lama pemulihannya dan Sergio Ramos yang cedera paha cukup parah kala jeda internasional.

Pemain-pemain senior juga tidak bersinar terang seperti Marcelo, Isco, dan Marco Asensio. Pun anak-anak muda seperti Vinicius Jr dan Rodrygo masih belum bertaji.

Kembali, nama-nama pemain ‘veteran’ Real Madrid jadi andalan. Sebut saja seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Karim Benzema yang sudah berusia kepala tiga.

BACA JUGA:   Bangkitkan Ekonomi, Wujudkan Masa Depan Gemilang Generasi Batam

Lain sisi, Madrid masih punya pasokan pemain yang dipinjamkan seperti Gareth Bale, Martin Odegaard, dan Luka Jovic. Setidaknya mereka jadi kartu cadangan, yang bisa ditahan atau dijual tergantung selera pelatih baru.

Tak ketinggalan, dua nama bek tengah seperti Raphael Varane dan Sergio Ramos diambang pintu keluar klub. Varane bisa dijual demi mendatangkan uang dan kontrak Ramos yang mau habis di akhir Juni nanti belum jelas apakah diperpanjang atau dibiarkan habis (yang berarti Ramos bisa pergi secara cuma-cuma).

Maka siapapun pelatih baru Real Madrid nanti, sudah ada PR yang menumpuk tersebut. Tentu, dia tidak punya waktu lama untuk menampilkan skuad terbaik sebab tekanan di Madrid besar sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *