Warga Juga Antusias Ikuti Lembur Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Hulu Gurung – Didorong keinginan proses pembangunan jalan di desanya bisa segera selesai, sejumlah warga Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat antusias membantu TNI Satgas yang tengah lembur mengerjakan pembukaan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB. Kamis, (25/03/2021) malam.

Doni (43) salah satu warga Desa Beringin menyatakan, dirinya dan sejumlah warga Petahunan lainnya akan siap membantu para Tentara yang sedang lembur bangun jalan di desanya. Sampai jam berapapun.

”Tidak usah ditanya, kami warga Desa Beringin siap untuk membantu para TNI yang tengah lembur jalan TMMD. Sampai jam berapapun, dengan catatan cuaca tidak sedang hujan,” ungkap Doni.

BACA JUGA:   Tak Segan Dan Penuh Keakraban Anak-Anak Bermain Bersama Dengan Personil Satgas TMMD Di Posko

Dikemukakan, tekad warga untuk membantu para TNI untuk lembur jalan, itu semata-mata keinginan agar pembangunan jalan yang sudah lama diimpikan oleh seluruh warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung bisa segera selesai.

”Pembangunan jalan ini sudah lama kami impikan, disaat ada Tentara yang membangun, tanpa diminta pun warga akan membantunya. Termasuk untuk lembur, sampai jam berapapun kami siap,” tambah Doni. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *