Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Tertangkapnya Pak Sumarno

BATAMCLICK.COM: Konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino semakin mendekati klimaksnya. Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta terbaru pada 28 Maret 2021.

Ya, cerita sinetron Ikatan Cinta yang belakangan menyita banyak perhatian ini kembali menyajikan drama yang sangat menarik karena beberapa bukti kasus pembunuhan Roy mulai terkuak.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021, hati-hati sedikit spoiler ya!

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021

Konflik mulai meningkat ketika Elsa menyadari bahwa ada yang salah dengan rencananya. Ia memiliki ketakutan tersendiri bahwa Pak Sumarno yang selama ini sudah dibungkamnya tertangkap.

Pak Sumarno sendiri mengetahui banyak hal seputar kejahatan yang sudah dilakukan Elsa. Posisi Elsa akan semakin terpojok jika Pak Sumarno tertangkap, padahal saat ini Andin lah yang menjadi terdakwa atas pembunuhan Roy.

BACA JUGA:   Hadiri Tasyakuran Nikahan LesLar, Ustaz Maulana Jawab Dugaan Lesti Hamil

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran terus berusaha mengulik bukti-bukti dan petunjuk atas kasus pembunuhan Roy. Al kemudian memiliki kecurigaan pada Pak Sumarno, ketika bertemu dengan Rendy yang merasa aneh atas gerak-gerik Pak Sumarno tersebut.

Beberapa kali di berbagai kesempatan Pak Sumarno tampak menghindar dan tidak mau berbincang dengan banyak orang. Singkat cerita Pak Sumarno akhirnya bisa ditangkap oleh Angga dan anak buahnya.

Ia melaporkan penangkapan ini pada Aldebaran, yang sudah sangat tak sabar untuk mengungkap dalang pembunuhan Roy. Meski demikian Pak Sumarno tetap bersikukuh bahwa ia tak mengetahui apapun dan terus bungkam.

BACA JUGA:   36 Siswa Lolos Seleksi Psikotes Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali

Angga kemudian memiliki ide untuk mempertemukan Pak Sumarno dengan Andin agar mendapat titik terang.

Di sisi lain, Elsa yang sudah merasa terpojok kemudian berusaha mempengaruhi Andin bahwa kejadian yang sebenarnya tidak sama dengan yang dipikirkan Andin. Namun Andin yang sudah berpengalaman dengan tipu muslihat Elsa telah waspada, dan tak begitu saja percaya dengan manipulasi yang diberikan Elsa.

Pada tempat lain, diceritakan Nino yang menyadari bahwa ada yang salah dengan anting milik Bu Sarah, yang ternyata tidak sama dengan yang diceritakan Elsa. Ia menyadari hal ini ketika melihat file yang ada di media penyimpanan yang dimilikinya.

BACA JUGA:   Heboh, Medina Zein Dituduh Jualan Tas Hermes Palsu

Nampak semakin seru bukan?

Well, itu tadi sedikit spoiler sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2021 yang akan tayang nanti malam. Perlu diingat bahwa sinopsis di atas tidak berarti benar, karena jalan cerita sesungguhnya hanya diketahui kru dan para pemainnya saja. Menurut Anda, apakah prediksi sinopsis tersebut akan benar?(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *