Kejar Progres, Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Bekerja Di Malam Hari

Hulu Gurung – Satgas dibantu masyarakat lembur pekerjaan pembukaan jalan di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. Sebenarnya tidak banyak sisa pekerjaan yang ada, namun untuk memastikan bisa selesai tepat waktu lebih memilih untuk bekerja lembur

Hari-hari krusial, kurang beberapa hari lagi sebelum ditutup satgas dan masyarakat kebut pekerjaan fisik TMMD 110 Kodim 1206/PSB. Mereka tetap bersemangat meskipun harus bekerja siang dan malam.

Sayangnya cuaca di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung beberapa hari ini hujan lebat sehingga jalan yang baru di kerjakan sehingga sangat sulit di lewati karena licin dan berlumpur.

BACA JUGA:   Keberangkatan Satgas TMMD 110 Yonif 644 Walet Sakti

Tapi hali itu tidak menjadi penghalang bagi tim satgas TMMD-110 Kodim 1206/PSB untuk melaksanakan pekerjaan sampai tuntas. Target pengerjaan harus selesai sebelum waktunya berakhir.

”kita lakukan supaya bisa bekeja lembur sampai malam untuk menyelesaikan jalan yang sudah tembus di titik akhir di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. Proses pekerjaan sudah mencapai 99 persen dan tinggal melaksanakan tahap akhir, semoga bisa selesai tepat waktu. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *