Mitra Raya 2 Salah satu Mahakarya JPK Group Untuk Batam

Batamclick.com, Batam – Berdiri sejak tahun 1971, Jaya Putra Kundur (JPK) Group menjadi perusahaan handal dengan kepercayaan tinggi dari berbagai mitra kerjanya.

Hal tersebut tak lepas dari partisipasi dan kontribusinya untuk pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepri secara umum yang terus ditorehkan. Diantaranya Jodoh Center Point dan Nagoya Hill Mall, Windsor Park, Windsor phase, Windsor villa, Happy Garden, Nagoya Square.

Dan terbaru adalah kawasan terpadu Mitra Raya 2 (Bisnis Center Point), kawasan bisnis moderen yang sangat stategis tempatnya di wilayah Batam Centre, yang kini tengah menjadi tempat favorit untuk berbelanja kebutuhan dapur sehari-hari sekaligus menjadi pusat destinasi kuliner di Kota Batam.

BACA JUGA:   Respon Vaksinasi Polda Kepri

Penuh perhitungan yang matang, keberadaan Mitra Raya atau lebih dikenal M2 berada dekat dengan sejumlah perumahan elite, dekat dengan sekolah ternama yakni Yos Sudarso dan Global Asia, kemudian dekat dengan pusat perbelanja yakni Mega Mall dan One Batam Mal.

Karenanya, JPK selaku pelopor tidak segan-segan mengajak masyarakat Batam untuk memiliki unit-unit di lokasi strategis tersebut, khususnya pada tahap pertama dari 6 tahap yang direncanakan.

Berdiri di atas lahan seluas 3 hektar, pada tahap pertama ini M2 memiliki 127 unit ruko, dengan rincian 114 unit ruko lantai 3 dan 13 unit ruko lantai 5.

BACA JUGA:   Dengan Prokes Ketat, Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kota Batam Berlangsung Khidmat

Dengan miliki unit dikawasan ini, cukup menjanjikan untuk pengembangan bisnis kedepan.

Terakhir, keberadaan M2 tidak hanya menjadi tempat mencari kebutuhan rumah tangga, namun juga hadir food plaza terbesar dan terlengkap di Batam Center ini nantinya akan menjadi pusat destinasi kuliner di Batam Center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *