Thomas Tuchel Menyanjung Bruno Fernandes

Batamclick:  
Thomas Tuchel, manajer Chelsea mengungkapkan kekagumannya pada Bruno Fernandes. Malah dulu saat Tuchel masih di PSG, dia pernah mau memboyongnya.

Thomas Tuchel jadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2018 sampai 2020. Dua titel juara Liga Prancis diraihnya.

Kini sejak akhir Januari kemarin, Thomas Tuchel menjabat sebagai manajer Chelsea. Sejauh ini The Blues dibawanya meraih hasil gemilang, empat kali menang dan dua kali seri di liga.

Jelang big match Chelsea vs MU pada Minggu (28/2) pukul 23.30 WIB, Thomas Tuchel mengungkapkan kalau dirinya kagum kepada pemain Setan Merah, Bruno Fernandes. Dulu semasa di PSG, Tuchel nyaris merekrutnya.

BACA JUGA:   Axa Mandiri Luncurkan Mandiri Secure Wealth Sebagai Proteksi Jangka Panjang

“Waktu itu direktur olahraga kami orang Portugal, namanya Antero Henrique. Dia sangat tahu betul tentang Bruno Fernandes dan berjuang mau membelinya dari Sporting,” terang Tuchel seperti dilansir dari Mirror.

“Ya, Bruno Fernandes begitu efektif untuk mencetak gol sekaligus menyokong pemain di sekitarnya,” lanjut Tuchel.

Apa daya, Bruno Fernandes lebih memilih Manchester United. Kini di MU, pemain berusia 26 tahun itu jadi andalan. Bruno Fernandes sudah mengemas 15 gol dan 11 assist dari 25 penampilannya di Liga Inggris.

“Begitu tiba di MU, Bruno Fernandes langsung memberikan dampak besar. Luar biasa,” puji Thomas Tuchel.

BACA JUGA:   Del Piero Sebut Cristiano Ronaldo Lebay

“Dia adalah salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Tahun pertama di PSG, saya mau mendapatkannya, mencoba segala cara, dan tidak berhasil,” tutup Tuchel.