Masukkan Ulat ke Mulut Teman Demi Konten, Lelaki Ini Diserang Warganet

BATAMCLICK.COM, Belakangan, viral video seorang lelaki yang merekam dirinya sendiri saat membangunkan seorang teman yang tengah tertidur pulas, dengan cara yang dinilai tak pantas.

Pasalnya, dalam video yang diunggah di akun TikTok @guearael tersebut, ia terlihat memasukkan sesendok ulat yang masih hidup ke dalam mulut temannya. Tentu saja, hal ini membuatnya jadi bahan nyinyiran warganet.

Awalnya, ia bermaksud memberikan tips mudah untuk membangunkan teman yang ‘kebo’ tengah tertidur. Tak disangka, si pemilik akun ternyata telah menyiapkan sepiring ulat berukuran kecil yang sangat banyak.

BACA JUGA:   Aksi Majikan Paksa Pembantu Batalkan Puasa, Polisi Minta Warga Sabar

Ia pun lantas memasukkan sesendok ulat ke mulut temannya yang sedang asyik tertidur. Benar saja, tak perlu menunggu waktu lama, temannya yang kaget dengan sesuatu yang bergerak-gerak di mulutnya pun terbangun dan memuntahkan ulat-ulat tersebut.

“Fix lu harus coba cara ini buat bangunin temen lu yang kebo. Nih liat reaksinya. Kan auto bangun,” tulisnya tanpa rasa bersalah.

Video yang telah dilihat hingga lebih 500 ribu kali ini lantas menarik perhatian warganet dengan respon beragam. Bahkan sempat diunggah beberapa aku di media sosial lainnya, salah satunya Twitter @AREAJULID.

BACA JUGA:   Kapolri Resmikan Sejumlah Fasilitas Bangunan Polda NTB

Sayangnya, setelah banyak dikomentari, si pemilik akun malah tak terima dan mengatakan jika banyak orang terbawa perasaan alias baper dengan tindakannya.

“Itu kalo ketelen bisa kesedak, bisa mati anak orang! Apa-apa konten, apa-apa konten. Otak nggak ada pun dipake!,” kata @cindystela.

“Udah bercandanya nggak lucu pake ngatain orang baper gak punya temen,” ujar @lemonxberries.

“Kalau aku langsung pulang dan sampai kapanpun aku gak mau lagi temenan sama dia,” komentar @Adha.barabai.

(dekk)

sumber: suara.com