Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Batamclick:  
Chelsea vs Manchester United jadi laga seru Liga Inggris akhir pekan ini. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel melempar pujian kepada Setan Merah.

Big match Chelsea vs Manchester United bakal berlangsung di Stamford Bridge, London pada Minggu (28/2) pukul 23.30 WIB. Pertandingannya bisa disaksikan lewat Mola TV lewat link berikut ini.

Saat ini, Chelsea tertahan di peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 43 poin beda dua poin dari West Ham United di atasnya. Tentu, The Blues mau merangsek naik demi mengamankan posisi di empat besar.

Kubu tim tamu, Manchester United berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin, beda 10 poin dari Manchester City di pos puncak.

BACA JUGA:   Jokowi Siap Beri Stimulus hingga Program Vaksin untuk Pemulihan Industri Film

Dilansir dari situs resmi Chelsea, manajer Thomas Tuchel memberi respek kepada tim tamu Manchester United. Baginya, Setan Merah begitu berbahaya dalam soal transisi!

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, yaitu tim yang bisa melukai Anda setiap saat dengan kualitas individu dan dengan kecepatan,” kata Tuchel.

“Mereka kuat saat melawan dan mereka bisa bertahan dengan sangat kompak. Mereka sangat, sangat baik dalam transisi,” lanjutnya.

Meski begitu, Thomas Tuchel siap meladeni permainan Manchester United. Laga big match tersebut, bakal jadi pengukuhan kalau Chelsea masih sanggup terus bersaing di papan atas hingga akhir musim.

BACA JUGA:   Sebelum Dor Anggota TNI dan Pegawai Kafe, Bripka CS Tenggak 2 Botol Miras

“Kami berharap bisa menang, tentu ini tantangan besar karena mereka punya rekor tandang yang sangat bagus,” tegas Tuchel.

“Jika kami mendapatkan kemenangan dari pertandingan ini, itu sangat besar nilainya bagi kami,” tutupnya.