Harry Kane Terus Dukung Jose Mourinho

Batamclick: Harry Kane terus mendukung manajernya, Jose Mourinho. Meski tak dipungkiri, Tottenham Hotspur lagi terseok-seok di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur sempat menempati papan atas Klasemen Liga Inggris di awal musim. Jose Mourinho tampaknya menjadikan Spurs sebagai penantang gelar juara yang tangguh.

Sayangnya seiring berjalan waktu, pelan-pelan Tottenham Hotspur merosot. Klub asal London itu kini malah berkutat di papan tengah Liga Inggris.

Hingga pekan ke-24, Tottenham Hotspur sementara menempati peringkat kesembilan. Spurs mengoleksi 36 poin, tertinggal sembilan poin dari West Ham United di peringkat keempat sebagai batas aman untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:   Begini Kondisi Terakhir Wakil Walikota Batam dan Istri Sejak Terpapar Covid 19

Meski begitu, Tottenham Hotspur masih melangkah di Liga Europa. Spurs bakal menghadapi Dinamo Zagreb di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dilansir dari Mirror, para petinggi klub Tottenham Hotspur tampaknya mulai tidak kerasan oleh pekerjaan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu dinilai tidak memuaskan.

Mourinho sendiri dikontrak Spurs sejak tahun 2019 dan dikontrak sampai tahun 2023. Mourinho sudah bersama Spurs di 76 laga seluruh kompetisi, dengan raihan 40 kali menang, 15 kali seri, dan 21 kali kalah.

Meski begitu, striker Harry Kane masih percaya oleh Jose Mourinho. Dari sumber terpercaya, Kane disebut meminta petinggi klub untuk memberi Mourinho waktu.

BACA JUGA:   Musim Terburuk dalam Karier Jose Mourinho

Harry Kane masih percaya kalau Jose Mourinho masih mampu membawa Spurs meraih trofi.

Tottenham Hotspur selanjutnya bakal menjamu Burnley di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/2) pada pukul 21.00 WIB. Pertandingannya dapat disaksikan lewat Mola TV lewat link ini.