Antoine Griezmann Mulai Tidak Dipercaya?

Batamclick: Antoine Griezmann belum juga bersinar di Barcelona. Tampaknya, pelatih Ronald Koeman sudah mulai tidak mempercayainya.

Dilansir dari media Spanyol Marca, Antoine Griezmann masih belum juga membuktikan harga mahalnya buat Barcelona. Pemain asal Prancis itu sejauh ini baru menceploskan enam gol dan enam assist dari 23 laga di Liga Spanyol.

Musim lalu, Griezmann cuma buat sembilan gol dari 35 laga. Maka rasa-rasanya, Griezmann tidak segahar di Atletico Madrid.

Antoine Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada tahun 2019. Barcelona menebusnya seharga 120 juta euro atau setara Rp 2 miliar.

Antoine Griezmann sendiri diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk meringankan beban Lionel Messi. Apa daya, sampai kini belum kesampaian juga.

BACA JUGA:   Honda Rindu Marc Marquez

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sebenarnya punya banyak pilihan di lini depan. Sayangnya, Ansu Fati cedera dan beberapa pemain mudanya masih butuh waktu beradaptasi.

Kala usai laga Sevilla vs Barcelona, Sabtu (28/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol, Komean melontarkan pernyataan mengapa dirinya tidak memainkan Antoine Griezmann. Koeman mengaku mengubah formasi memainkan skema 3-5-2 dengan membutuhkan Ousmane Dembele yang punya kecepatan lari sip.

“Kami butuh seseorang yang cepat dibanding Griezmann untuk di sebelah Messi,” terang Koeman.

Ronald Koeman tersirat, masih mencoba berbagai formasi supaya Barcelona kembali berjaya. Maka apakah, Antoine Griezmann bakal dikorbankan?

BACA JUGA:   Liverpool Sampai MU Ucapkan Selamat Bulan Ramadhan

Jangan lupa, Antoine Griezmann juga baru-baru ini ribut-ribut sama rekan setimnya, Gerard Pique. Itu terjadi setelah Barcelona dibungkam PSG 1-4 dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.