Kanim Kelas II TPI Belakang Padang Lakukan Deklarasi Janji Kinerja Dan Penandatanganan Zona Integritas Tahun 2022

Batamclick.com, Batam – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri telah mengadakan acara kegiatan Deklarasi Janji Kinerja & Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjung Pinang yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Ramelan Suprihadi.

Acara tersebut mengundang seluruh Kepala Satuan Kerja/UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau termasuk Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang Bpk. Wahyu Gumilang. Selain itu, acara ini juga disaksikan oleh perwakilan Forkopimda Kepri dan disaksikan secara virtual oleh seluruh jajaran Kemenkumham Kepri.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, Wahyu Gumilang beserta Pejabat Struktural eselon IV Kantor Imigrasi Belakang Padang telah melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama & Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022, Jumat (28/1/2022).

BACA JUGA:   Kepala BP Batam : Wujudkan Pelabuhan Batu Ampar Berdaya Saing Internasional

Pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja dan Deklarasi Janji Kinerja dilaksanakan secara bersama antara kantor imigrasi (Kanim Kelas I Khusus Batam & Kanim Kelas II TPI Belakang Padang), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas Kelas IIA Batam, Lapas Pembinaan Khusus Anak Kelas IIA Batam, dan Lapas Perempuan Kelas IIB Batam) dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kepulauan Riau beserta seluruh Pejabat Struktural instansi tersebut. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka Langsung oleh Plt. Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Bpk. Ramelan Suprihadi.

Dijelaskan oleh Wahyu Gumilang dalam memenuhi Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 29 Tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI serta Surat yang dikeluarkan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri Nomor W.32.OT-03-85 tanggal 11 Januari 2022 perihal Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang telah melaksanakan kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang yang diikuti oleh seluruh jajarannya yaitu Pejabat Struktural, JFT/JFU, calon PNS, dan PPNPN lingkungan Kanim Kelas II TPI Belakang Padang.

BACA JUGA:   Viral Pendaki Prank Ranger Gunung Sindoro Cuma Demi Konten, Diblacklist 5 Tahun

Adapun maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai berikut, memberikan keseragaman komitmen pimpinan dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kemudian memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang

“Menerapkan implementasi tahapan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *