Nurdin Basirun Sebut Marlin Pemimpin yang Dapat Membawa Daerah Bangkit Berjaya

𝑀𝑎𝑟𝑙𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖𝑛, 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑛𝑑𝑒𝑛𝑔, 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘, 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑜𝑟𝑜𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑦𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑚𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑏𝑢𝑡𝑢ℎ 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛-𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑜𝑚𝑝𝑒𝑡𝑒𝑛, 𝑎𝑔𝑎𝑟 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑘𝑖𝑡, 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛, 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑑𝑎𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑖𝑛𝑔…

Batamclick.com, KARIMUN– Gubernur Kepulauan Riau periode 2015-2020, Nurdin Basirun, bertemu Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, di Tanjungbalai Karimun, Sabtu (26/11/2022).

Malam itu, Nurdin memang didaulat untuk memberi arahan dan kata sambutan pada Batam Batik Fashion Week (BBFW) yang digelar di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

Nurdin, yang tampil dengan batik lengan panjang, memulai sambutan dengan ciri khasnya. Penuh gurau dan mendapat antusias ribuan masyarakat Karimun yang hadir.

“Saya disuruh nyanyi atau sambutan ini,” kata Nurdin disambut tawa pengunjung.

BACA JUGA:   Event tradisional Mancing Ngarong Teluk Mataikan digelar Perdana

Setelah itu, Nurdin memberi penghormatan pada awal sambutan. Mantan Bupati Tanjungbalai Karimun dua periode ini seperti ingin melekatkan kembali ingatan masyarakat tentang siapa Marlin Agustina.

Bahkan nama suami Marlin, H Muhammad Rudi (HMR) yang kini menjabat sebagai Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam, pun disebut-sebut Nurdin saat mengawali sambutannya.

Nurdin kemudian menyampaikan terima kasih kepada Marlin dengan ivent BBFW ini. Kegiatan ini bukan sekadar menghibur, tapi juga memberi manfaat bagi banyak hal. Termasuk membangkitkan ekonomi Karimun.

“Terima kasih Ibu Wakil Gubernur (Hj Marlin Agustina), dia ini anak sini, anak Karimun. Istri H Muhammad Rudi, Wali Kota Batam,” kata H Nurdin Basirun,

BACA JUGA:   Kapolda Kepri Sambut Tim PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke 31 Ta 2022

Dipertegasnya bahwa Marlin adalah anak Karimun yang sedang mendapat amanah untuk membawa Kepulauan Riau semakin makmur, berbudaya dan berdaya saing.

“Kehadirannya di Karimun, untuk bangkit bersama membawa negeri ini semakin berjaya,” ujarnya.

Menurut Nurdin, BBFW tak sekadar menghibur. “Juga menunjukkan bahwa (Marlin) datang untuk memimpin, menggandeng, mengajak, dan mendorong masyarakat kami yang selama ini butuh tangan-tangan dingin dari dari yang berkompeten, agar bisa bangkit, bisa bangun, bisa berdaya saing,” kata Nurdin.

Nurdin melihat, saat ini ekonomi Kepri, terlebih Karimun kembali mulai bergerak naik. Banyak manfaat dari setiap kegiatan yang bisa diambil.

𝗔𝗽𝗿𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗞𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗻
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, juga menyampaikan apresiasi terhadap BBFW yang dibawa Marlin selalu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam ke Bumi Berazam ini.

BACA JUGA:   DPRD Batam Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Staf dan Keluarga Kesektariatan Dewan

Dia pun berharap Kepri dan Kota Batam akan banyak menggelar even seperti ini di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Marlin Agustina berterima kasih dengan kehadiran dan apresiasi Nurdin Basirun. Dengan sambutan hangat dalam “misi balek kampungnya” ke Karimun.

Terima kasih juga disampaikan Marlin kepada Aunur Rafiq, Forkompinda dan seluruh masyarakat Karimun. Kegiatan ini bukan yang terakhir, karena ke depan, terus dibangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi untuk kemajuan bersama

“Saya balek kampung. Terima masih menerima kami dengan hangat dengan terbuka,” kata Marlin.