Wujud Kepedulian, Kodim 0613/Ciamis Kembali Gelar Jumat Berkah

Ciamis –  Program Jumat Berkah Kodim 0613/Ciamis kembali membagikan puluhan paket makanan siap saji dan sembako di wilayah kelurahan Kertasari Kabupaten Ciamis, Jumat (27/10/2023).

Pemberian Nasi kotak dan sembako dipimpin Kapten Arh Hendro, bersama anggota Staf  Kodim, dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu, tukang ojek, tukang parkir serta petugas kebersihan, ini merupakan program rutin sebagai mewujudkan kepedulian kepada warga kurang mampu.

Kegiatan ini berbagi kebahagiaan melalui Program Jumat Berkah Kodim 0613 Ciamis  dengan membagikan nasi kotak dan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis 

BACA JUGA:   Tentara Bina Fisik Dorong Angkong Berisi Adukan Semen

“Diharapkan melalui kegiatan ini semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis  Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.S.I.P, M.I, Pol., melalui Kepala Staf Kodim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangalerang menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah Kodim 0613/Ciamis ini dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jumat dengan saling tolong menolong.

“Hari Jumat merupakan hari istimewa yang tuhan siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hamba-Nya yang beriman. Karena itu, Kodim 0613/Ciamis di setiap hari Jumat. Insya Allah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada lansia yang membutuhkan,” ucap Kasdim.

BACA JUGA:   Kekompakan TNI - Polri Bersihkan Lingkungan Masjid

Untuk itu ia berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan saudara-saudara yang sedang membutuhkan serta membantu sesama, serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.

“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin,”ucapnya

(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *