Dikunjungi Dandim, Ini Paparan Camat dan Danramil Kroya

Cilacap – Dalam Kunjungan Kerja ke Wilayah Kecamatan Kroya, Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi didampingi Ketua Persit Cabang  XVIII Ny. Ninda Andi Afandi melaksanakan tatap muka dalam rangka menjalin silaturahmi dengan unsur forkompimcam dan Stakeholder wilayah Kroya, bertempat di Makoramil 03 Kroya, Jln. Lettu Suprapto, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (27/10).

Kedatangan Dandim beserta Ibu Ketua Persit Cabang XVIII disambut langsung oleh Danramil 03 Kroya Kapten Inf Umar Juhepa didampingi unsur Forkopimcam Kroya dan anggota Koramil 03 Kroya beserta Persit Ranting 4 Kroya.

Hadir dalam acara tatap muka, Dandim 0703/ Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim Cilacap Ninda Andi Afandi, Pasi ops kodim 0703/Cilacap Kapten Chb Sutarman, SH, Ws Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Jurizal, Danramil 03/Kroya Kapten Inf umar Juhepa, Camat Kroya Budi Narimo, S,Sos, M.Si, Kapolsek Kroya AKP M Salman Farizi, SIK, Wadanki 4 Brimob Kroya Ipda Adrian pramudita, STR, para kepala UPT dinas instansi Kecamatan Kroya,, para Kades se Kecamatan Kroya, tokoh agama Tomas dan toda, anggota Koramil 03/Kroya dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Kroya.

BACA JUGA:   Panas, Hujan Serta Debu Menjadi Sahabat Para Anggota Satgas TMMD

Dalam kesempatan itu, Camat Kroya Budi Narimo, S Sos, M.si, memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana bisa hadir di aula kantor Koramil 03 Kroya dalam rangka kunjungan kerja komandan Kodim 0703/Clp semoga kehadiran bapak membawa berkah

“Saya ucapan selamat datang Sugeng rawuh kepada Komandan Kodim 0703/Clp di kecamatan Kroya. Ada beberapa permasalahan di Kecamatan Kroya ini, diantaranya kemacetan lalu lintas karena sudah ada double track sehingga padatnya lalu lintas kereta api sehingga mengakibatkan kemacetan, untuk permasalahan bencana alam kecamatan Kroya sering terjadi bencana banjir pada musim penghujan, kami mohon pencerahan dan arahan dandim untuk kinerja kami,” ucapnya.

BACA JUGA:   Danramil 01/Cilacap Hadiri Tasyakuran HUT PEPABRI Ke 62 

Sementara itu, dalam paparannya Danramil 03 Kroya Kapten Inf Umar Juhepa mengatakan dirinya bersama anggota dan Persit Koramil 03 Kroya merasa bangga karena telah mendapat kehormatan mendapat kunjungan resmi dari Dandim dan Ketua Persit Cabang XVIII.

“Yang terhormat Komandan Kodim 0703/Cilacap beserta ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII, di dalam kesibukan Komandan Kodim bisa mengunjungi ke Koramil kami,  ini suatu kehormatan bagi kami bisa di kunjungi komandan. Secara umum kami paparkan wilayah Kecamatan Kroya secara umum aman dan kondusif, untuk kegiatan percepatan vaksin sudah capai 50 persen, untuk vaksin 1 sebanyak 47.000 jiwa dan vaksin tahap 2 sebanyak 28.000 jiwa. Sebagai tuan rumah kami mohon maaf apabila dalam penyambutan komandan terdapat kekurangan,” kata Danramil.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/Pati Bersama Warga Semangat Ngecor jalan

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *