Miguel Oliveira Resmi Nikahi Adik Tirinya

Batamclick:  
Kabar bahagia datang dari rider tim KTM, Miguel Oliveira. Pria 26 tahun tersebut resmi menikahi adik tirinya, Andreia Pimenta.

Pernikahan Oliveira dengan Andreia digelar pada Senin (26/7/2021). Acara ini digelar saat libur musim panas MotoGP 2021, atau tepat dua minggu sebelum balapan MotoGP Styria 2021.

Oliveira dan Andreia aslinya sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka pada 25 Juli 2020. Namun, rencana itu diundur setahun kemudian akibat perubahan jadwal MotoGP 2020 akibat pandemi COVID-19.

“Akhir pekan ini kami mengambil tikungan terpenting dalam hidup kami. Kami mengikat cinta kami lewat pernikahan dan kami ingin membagikannya kepada anda,” kata Oliveira dalam akun Instagram miliknya @88migueloliveira.

BACA JUGA:   Misteri Mayat Wanita dalam Kamar Kos Penuh Asap

“Aku merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi kehidupan dengan istriku yang merupakan belahan jiwaku. Terima kasih semuanya,” pungkasnya.

Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta sudah menjalin hubungan sejak keduanya masih berumur 15 tahun. Ya, keduanya merupakan kakak-adik, tapi tidak secara biologis.

Setelah orang tua kandung Miguel Oliveira berpisah, sang ayah mulai berhubungan dengan seorang perempuan, Cristina, yang juga telah memiliki putri yakni Andreia Pimenta. Setelah ayah Oliveira dan ibu Andreia menikah, mereka semua pun tinggal satu rumah.

Dari situlah, Oliveira dan Andreia menyadari adanya ikatan cinta di antara mereka. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara, di tengah pandangan sinis orang-orang yang menentang kisah kasih mereka.

BACA JUGA:   Asyik Pesta Nyabu, Kades Ini Diamankan Polisi

“Hubungan kami ‘dipaksa’ terbangun seperti saudara. Kami akhirnya harus tinggal di bawah satu atap dan selama bertahun-tahun membangun persahabatan… Kemudian, menjadi sulit terelakkan untuk menyembunyikan perasaan satu sama lain,” ungkap Oliveira dalam wawancara kepada Holofote.

“Ketika aku pulang dari balapan, aku sangat merindukan dia. Waktu yang aku habiskan di luar sana (tanpa dirinya) membuatku merasa tidak utuh. Rasa kangen dan risau bakal kehilangan dirinya ke pria lain sudah membuatku memahami perasaan sendiri,” ujarnya.

Kini, Oliveira sudah tak perlu lagi risau dan takut kehilangan Andreia di tangan orang lain. Keduanya sudah sah sebagai pasangan suami-istri dan bakal membangun bahtera rumah tangga bersama-sama.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Harus Tulus dan Ikhlas dalam Melaksanakan Kegiatan Pekerjaan

Selamat untuk Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta!