Eto’o Tak Terima Disebut Pernah Main Bareng Messi

Batamclick:  
Samuel Eto,o pernah berkolaborasi dengan Lionel Messi di lini depan Barcelona. Ia memberikan jawaban mengejutkan soal pengalamannya bermain bareng Messi.

Eto’o menjalani kaier yang luar biasa saat membela Barcelona pada rentang 2004-2009. Pria asal Kamerun ini mampu membantu Barcelona meraih tiga gelar LaLiga dan dua gelar Liga Champions.

Kombinasi Eto,o, Ronaldinho, dan Deco di lini serang El Barca begitu berbahaya kala itu .Belum lagi, adanya sosok Messi yang kala itu mulai melejit sebagai bintang muda Barcelona.

Namun, Eto’o mengeluarkan jawaban yang cukup mengejutkan soal pengalamanya bermain dengan Messi di Barcelona. Sambil bercanda, Eto’o mengisyaratkan bahwa levelnya di atas La Pulga yang saat itu masih terbilang belia.

BACA JUGA:   Minta Maaf ke Kiky Saputri, Sule Dipuji Dewasa

Pernyataan Eto’o ini muncul saat dirinya ditanya terkait perkembangan Ansu Fati apakah bisa meniru Messi. Mengingat, Eto’o juga melihat perkembangan bakat Messi dulu.

“Anda berbicara soal Messi, apa yang bisa dipelajari (Fati) dari Messi? Anda tentu saja bermain dengannya,” tanya seorang jurnalis dikutip dari dari ESPN.

Eto’o yang tampak tak sedikit tak terima menyebut dirinya tak pernah bermain dengan Messi.

“Tidak, tidak, Messi bermain dengan saya, saya tidak bermain dengan Messi”, jawab Eto’o

“Di masa saya, Messi bermain dengan saya. Itu hal yang berbeda. Ini benar-benar berbeda,”

BACA JUGA:   Disela Istirahat, Satgas TMMD Reg.111 Kodim Pati Juga Menyelipkan Himbauan Protokol Kesehatan

Eto’o meninggalkan Barcelona pada musim panas 2009 untuk bergabung dengan Inter. Pria yang kini berusia 40 tahun tersebut total mencatatkan 130 gol dalam 199 penampilannya untuk Blaugrana.

Bersama Inter, Eto,o masih menunjukkan tajinya dengan berhasil membawa Inter meriah treble winner di musim 2009/2010 dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Sementara, Messi sepeninggal Eto,o kemudian menjelma menjadi bintang utama Barcelona. Apalagi pada musim panas 2008, Barcelona juga sudah kehilangan Ronaldinho yang pindah ke AC Milan.

Messi mampu meraih gelar Ballon d’Or pertamanya di tahun 2009. Kegemilangan Messi di Camp Nou bertahan hingga kini mampu meraih total enam gelar Ballon d’Or.

BACA JUGA:   David Moyes Perpanjang Kontrak di West Ham