Pandemi Bukan Penghalang Nikmati Teh Tarik Belakang Padang

BATAMCLICK.COM: Masa pandemi covid 19 seperti saat ini, mewajibkan kita untuk senantiasa berada di rumah, mengurangi kegiatan apalagi kongkow-kongkow. Tapi itu bukan berarti kita juga harus menahan selera untuk dapat menyeruput nikmatnya Teh Tarik Belakang Padang, dari kedai Melawa Batam.

Teh tarik yang satu ini memang rugi jika harus ditinggalkan walau cuma sehari saja.

Yang panas mau pun yang dingin memiliki citarasa yang khas keaslian Melayu.

Ella, pemilik Teh Tarik Belakang Padang mengungkapkan, sejak sepekan terakhir,  para penikmat teh tariknya ramai yang memilih membeli untuk dibawa pulang maupun dibawa ke tempat kerja.

BACA JUGA:   MU 100% Butuh Penyerang Baru

Teh Tarik Belakang Padang memang ada yang disiapkan khusus untuk dinikmati di rumah, atau pun di mana saja, sambil berbual-bual bersama kolega.

“Sambil mau berangkat kerja, ramai yang singgah sini dulu, ada yang beli 5 botol, 2 botol, untuk diminum di tempat kerja,” ujar Ella.

Menu makan siang.

Selain singgah langsung ke kedai Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam, yang terletak di Komplek Ruko KBC Simpang Lampu Merah KDA, Batamcentre, Ella mengatakan, ramai juga pelanggannya yang memesan melalui aplikasi Gofood maupun Grabfood.

Kemasan Takeway Teh Tarik Belakang Padang dibagi menjadi dua ukuran. 300 ml untuk dinikmati sendiri, atau ukuran 1 liter untuk tiga sampai 4 orang.

BACA JUGA:   Alaba Resmi Jadi Pemain Real Madrid

“Yang 300 ml harganya cuma 10 ribu, kalau yang 1 liter 30 ribu,” timpalnya.

Selain teh tarik, ada juga kopi tarik dengan harga yang sama.

Sedangkan di deretan menu makanan, Teh Tarik Belakang Padang menyajikan berbagai menu sarapan khas melayu, lontong, mie lendir, nasi lemak dan lain sebagainya.

Nikmati Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam, bersama keluarga di perjalanan.

“Kami ada pulut serundeng, terus juga ada cemilan epok-epok kari dan keripik gonggong, macam-macam kerupuk ikan, udang,” sebutnya.

Sedangkan untuk menu makan siang, Soto Banjar yang segar selalu standby selain beranekaragam menu ayam, bebek, lele yang dipadu dengan sayur asem istimewa.

BACA JUGA:   Kapolresta Barelang Beserta FKPD Kota Batam Melaksanakan Kunjungan Di Pospam Nagoya Hill

Kedai Teh Tarik Belakang Padang Melawa Batam buka setiap hari sejak pukul 07.30 hingga petang.

“Kedai tetap buka seperti biasa, cuma sesuai imbauan pemerintah, kita terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Nah Clickres, ingat! tak ada alasan untuk tak biasa minum teh tarek Belakang Padang, buka aplikasi gofood atau grabfood di hape kalian, pesan lah, biar tambah semangat hari kalian tu.

Pulut Serundeng.

Kemarin saya beli kemasan 1 liter, sambil jalan sore sama keluarga, kami nikmati teh tarik tu di dalam mobil, mantap! (bos)