Kapolres Karimun Bersama Bupati dan FKPD Tinjau Posko PPKM Kelurahan Darussalam

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kamis (27/5/2021).

Hadir bersama Kapolres, Bupati Karimun, Aunur Rafiq; Ketua DPRD Karimun, M Yusup Sirat; Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Puji Basuki serta Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Denny melakukan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat.

Kapolres mengatakan, perangkat desa, sarana dan prasarana dan titik komando sudah jelas. Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang Kabupaten Karimun, Gubernur Ansar Sarankan Pemda Terapkan Tight Money Policy

“Satu kegiatan dalam rangka memperkecil penyebaran Covid-19 guna penurunan kasus di Kabupaten Karimun,” kata Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

Ia menjelaskan, TNI-Polri merupakan garda terdepan menjadi eksekutor dalam pelaksanaan PPKM Mikro. “Babinkamtibmas dan Babinsa menjadi mata tombaknya PPKM Mikro karena mereka dibekali pengetahuan testing, tracing, dan treatment,” tutupnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *