Brutal! Geng Motor Rusak Rumah dan Bacok Pemuda

Batamclick.com, Aksi kawanan geng motor pada Rabu (26/5) ternyata tidak hanya meneror pemukiman warga di Gedong Panjang, Citamiang, Kota Sukabumi. Aksi itu diduga berlanjut pada penyerangan seorang pemuda di kawasan Tipar, Kecamatan Citamiang. Polisi memastikan rentetan kekerasan itu dilakukan kelompok geng motor.

Pada hari yang sama di malam penyerangan pemukiman warga seorang pemuda inisial G, mengalami luka bacokan di bagian pinggang dan kepalanya, hingga saat ini korban masih mendapat penanganan medis di rumah sakit.

“Sekitar pukul 04.00 WIB, korban bersama teman wanitanya masuk ke Gang Sampong sebelum masuk rumah mendapat penyerangan diduga geng motor,” kata Ayang Dobeh, tokoh pemuda Tipar, Kamis (27/5/2021).

BACA JUGA:   Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Difokuskan Dilokasi Sasaran Fisik

Reaksi sempat ditunjukkan para pemuda Tipar. Di media sosial, mereka mengutuk keras peristiwa kekerasan tersebut. Mereka meminta polisi segera menangkap pelaku di balik kejadian itu.

“Kami berharap pertama jajaran kepolisian segera menangkap pelaku sekaligus dalang penganiayaan korban. Masyarakat siap bersinergi, siap menjadi mitra untuk memberangus kelompok gerombolan geng motor yang meresahkan warga Kota Sukabumi,” kata Ayang.

Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni sudah bertemu keluarga korban dan sejumlah pemuda di daerah tersebut. “Malam tadi ibu kapolres berkunjung ke rumah korban berbincang dengan pemuda di Tipar,” ujar Ayang.

BACA JUGA:   Heboh Video Sisca Kohl Diprank, Reaksinya Panen Pujian!

Dihubungi terpisah, Sumarni mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Informasi sementara, meurut Sumarni, korban diduga anggota geng motor.

“Hasil penyelidikan sementara korban diduga anggota geng motor, pelaku juga diduga berasal dari kelompok geng motor lain, kami masih melakukan penyelidikan,” ucap Sumarni.

Sebelumnya, kawanan berandal motor kembali berulah, mereka menyerang pemukiman padat penduduk di kawasan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Kaca jendela rumah warga dipecah menggunakan senjata tajam.

Detik-detik kedatangan berandal motor itu terekam kamera warga. Terlihat seorang pelaku memegang senjata tajam sempat meneror dengan memukul senjata tajam ke jalanan aspal. Diketahui, mereka sempat lebih dulu memantau lokasi sebelum akhirnya melakukan penyerangan.

BACA JUGA:   Anak-anak Desa Tamansari Mampu Membuat Layang-layang Naga

“Awalnya ketika jam 23.00 WIB, Selasa (25/5) ada beberapa motor yang memanggil dengan kata-kata kasar, kemudian jam 23.30 WIB ada lagi. Lalu Jam 00.00 WIB rombongan motor sambil teriak bawa senjata, ada lima motor satu motor berisi orang membawa senjata tajam,” kata Moch Sunan Abdul Aziz, warga di sekitar lokasi kejadian, kepada detikcom, Rabu (26/5).

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *