Liga Champions: Begini Rencana Pertahanan Madrid

Batamclick:  

Real Madrid sudah menyiapkan rencana pertahanan saat melawan Chelsea di semifinal Liga Champions. Seperti apa?

Madrid vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2020/2021 berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium, Rabu (28/4/2021). Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Bek Madrid, Raphael Varane, sadar dengan tuntutan besar yang ada di babak 4 besar kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

“Kami ada di semifinal Liga Champions. Kompetisi ini di tahap ini sangat menuntut. Detil akan sangat penting. Permainan kami harus sempurna, dan kami harus bermain dengan ide memetik kemenangan dari awal. Kami akan mengerahkan segala kemampuan agar meraih hasil bagus,” kata Varane di situs Liga Champions.

BACA JUGA:   Sertu Sumarno Komsos Bersama Petani Cabe

Chelsea diperkuat oleh banyak pemain berkualitas menatap duel dengan Madrid. Di lini depan, ada Christian Pulisic, Hakim Ziyech, hingga Timo Werner.

Varane sadar dengan potensi ancaman dari Chelsea. Oleh karena itu, Madrid tak akan menyisakan ruang saat menghadapi tim asal London barat itu.

“Chelsea merupakan tim yang komplet. Mereka mempunyai pemain yang sangat berkualitas. Mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda. Akan penting bisa menyesuaikan diri pada lawan yang cepat dan berbahaya. Kami harus bertahan dengan baik, bekerja bersama, dan menyisakan sedikit ruang,” kata Varane.

BACA JUGA:   Chelsea Cari Bek Kiri

Chelsea sudah bikin sebanyak 19 gol di Liga Champions musim ini. Olivier Giroud merupakan penyerang tertajam The Blues dengan sumbangan 6 gol, patut diwaspadai Madrid.

Selain itu ada Timo Werner yang sudah mencetak 3 gol untuk Chelsea. Sementara Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Oddoi sama-ama bikin 2 gol. Di Chelsea, ada sebanyak 10 pemain yang sudah membobol gawang lawan.