HDCI Batam-Kepri Berbagi

BATAMCLICK.COM, Harley Davidson Chapter Indonesia (HDCI) Batam-Kepri terus mengaplikasikan filosopi organisasi mereka. Kehadiran HDCI harus memberi manfaat bagi sesama. Terlebih pasa ulang tahun ke-31 ini HDCI mengusung tema ride pride meaningfull.

โ€œKami selalu mengedepankan filosofi HDCI; Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, inklusif, Horisontal dan Sosial. Untuk menyambut ulang tahun kali ini kami akan berbagi 1.000 nasi kotak,โ€ kata Ketua HDCI Kepri, Taba Iskandar di Batam, Kamis (22/4).

Menurut Taba HDCI Kepri akan mengadakan baksos Ramadhan dengan pembagian 1.000 nasi kotak untuk berbuka puasa. Acara ini akan diselenggarakan di halaman parkir Top 100 Batuaji, Batam pada Sabtu, 1 Mei nanti.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Minta Dukungan Pusat dan Kedutaan, Penanganan Kepulangan PMI Melalui Kepri

Mantan Ketua DPRD Batam ini menambahkan, usai berbagi, member HDCI Kepri dan Batam akan menggelar buka bersama di Harris Resort Barelang. Berbagai diskui akan dilakukan di sana. Termasuk kesiapan HDCI di Kepri mengikuti rangkaian Munas ke-7 di Surabaya.

โ€œKita biasa selalu mengingatkan bahwa HDCI menjadi pelopor berlalu-lintas yang baik , berbagi dg sesama pengguna jalan yang lain dan berjiwa sosial serta bermanfaat,โ€ kata anggota DPRD Kepri ini.