Pria Terciduk Pasang Kamera di Toilet, Rekam Wanita yang Buang Air Kecil

Batamclick.com, Aksi pasang kamera di toilet wanita kembali terjadi dan viral di media sosial baru-baru ini. Kali ini, seorang wanita mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak buang air kecil di sebuah toilet mall.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, (26/3/2021) diceritakan bagaimana teman wanitanya mengalami kejadian tak menyenangkan.

Lewat unggahan itu dia juga menjelaskan bahwa temannya yang menjadi korban telah mengizinkannya untuk berbagi cerita tersebut pada publik.

Kejadian di toilet mall

Di awal cerita, pemilik akun menjelaskan bahwa ia dan temannya sedang berada di sebuah Mall di Jakarta Utara. Kejadian ini bermula saat teman si pemilik akun pergi ke toilet untuk buang air kecil.

BACA JUGA:   Karena Komunikasi, Dua Emas Lepas dari Tangan

“Jadi ceritanya temen aku (cewek) pergi ke sebuah mall di daerah Jakarta Utara. Namanya juga lagi pergi keluar, pasti ada momen pergi ke toilet kan? Nah, si X ini ke toilet untuk buang air kecil,” kata wanita itu.

“Tapi sebelum temen aku ke toilet untuk buang air kecil, ternyata ada mas-mas yang masuk ke toilet dan taruh HP di atas toilet dan setelah itu aku masuk ke toilet itu,” tambahnya.

Curigai ponsel di atap toilet

Curiga dengan benda yang ada di atas toilet, wanita tersebut lantas memberi tahu temannya. Mereka pun mencoba untuk memastikan benda tersebut ponsel atau bukan.

BACA JUGA:    Huzrin Hood: Kebangkitan Rempang Cita-cita Hang Nadim

Mereka pun terkejut saat mengetahui ada HP dalam keadaan aktif merekam dipasang di atas toilet.

“Dan disaat teman aku dan kakaknya masuk toilet, kakaknya ambil entah gagang pel atau sejenis tongkat untuk mastiin itu kamera hp atau bukan, dan ternyata itu kamera hp,” ungkapnya.

Pelaku mencoba rebut hp

Dalam unggahan itu dijelaskan, saat wanita itu mencoba melihat apa yang sudah terkam, pelaku mencoba untuk merebut hp-nya.

“Di saat teman aku dan kakaknya pegang hp itu, tiba-tiba si mas-mas yang tadi langsung datang dan mau ngerebut hp-nya,” sambungnya.

BACA JUGA:   Status Pacaran Jennie Blackpink dan G-Dragon Dibongkar Dispatch

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan video saat si pelaku memanjat toilet dan memasang kamera hp di sana. Tampang pelaku pun dipajang dengan jelas oleh wanita tersebut agar menimbulkan efek jera. Ia juga berharap tak ada lagi kejadian seperti itu menimpa para wanita.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(dekk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *