Pelatih PSM Syukuri Hasil Imbang Melawan Bhayangkara Solo FC

BATAMCLICK.COM: Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola bersyukur timnya bermain imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara Solo FC dalam matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/22021).

Apa yang dirasakan sang pelatih cukup beralasan. Bagaimana tidak, Juku Eja –julukan PSM– tertinggal lebih dahulu 0-1 sebelum pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Apalagi, Bhayangkara Solo FC dihuni pemain-pemain bintang.

“Hasil sini syukur Alhamdulillah. Para pemain bisa jalani instruksi dengan baik,” kata Syamsuddin Batola dalam jumpa pers virtual sesuai pertandingan.

PSM Makassar tertinggal lebih dahulu di babak pertama lewat gol yang diciptakan oleh Arthur Bonai pada menit ketujuh.

BACA JUGA:   Menolak Bercerai, Pria Diduga Bakar Istri hingga Tewas

Berkat kerja keras pantang menyerah, Pasukan Ramang berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Yakob Sayuri pemain muda yang menjadi perhatian saat melawan Persija Jakarta lalu, kembali mencatatkan namanya di papan skor.

“Kami memang tertinggal di babak pertama dan yakin pemain akan berbuat semaksimal mungkin. Akhirnya di paruh kedua kami menyamakan kedudukan,” jelasnya.

Adapun kiper PSM Hilmansyah mengaku tidak mudah melawan Bhayangkara Solo FC karena mendapat serangan bertubi-tubi. Butuh kerja keras hingga akhirnya bisa keluar dari tekanan.

“Saya tentu bersyukur bisa bermain imbang melawan Bhayangkara Solo FC. Di pertandingan tadi memang kami tertekan, tapi akhirnya bisa keluar dan mampu mencetak gol penyama kedudukan,” ujar Hilmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *