Menyadik Melintas Satgas TMMD 110 Putussibau Tuntaskan Jalan

Pengkadan-Terlihat Masyarakat Dua Kecamatan melintasi jalan sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau ,terbuka askes Jalan itulah masyarakat di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin setalah jalan penghubung di tembuskan oleh program TMMD 110 Putussibau yang saat sekarang sudah mencapai 95 % .

Masyarakat di dua Desa dan Kecamatan yang berbeda saat sekarang sudah sering melintasi dan melihat pengerjaan jalan yang sebentar lagi rampung, Kamis 25 Maret 2021.

Syahroni masyarakat Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan pekerjaan berladang dan berjualan keliling menyampaikan sudah 1(satu)minggu ini kami sering melintasi jalan penghubung Hulu Pengkadan dan Beringin saat kekebun ataupun kami berjualan lebih dekat dan mudah kami lalui,Tuturnya.

BACA JUGA:   Potret Seorang Prajurit Satgas TMMD ke-110 Yang Peduli Dengan Orang Tua

Camat Pengkadan Tabri, A.Md,S.E mengatakan Manfaat dari jalan penghubung Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringi sangat besar bagi masyarakat aspek pertanian,perkebunan dan jalan pendekat atar Kecamatan sehingga masyarakat sangat menyambut gembira dengan ada Program TMMD 110 Putussibau telah meluruskan harapan dan Impian masyarakat banyak.

“Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1206 Putussibau sangat membantu meningkatan sarana dan prasarana desa, Sebagai pendukung dalam kemajuan Desa yang sangat terpenting adalah serta sudah mewujudkan dan menjawab impian Masyarakat Pengkadan dan Hulu Gurung.”Tabri ,A.Md,S.E Camat Pengkadan,(Ddk 1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *