Demi Kelancaran Satgas TMMD 110 Putussibau Dorong Mobil Pengangkut Material

Pengkadan-Terlihat Satgas TMMD 110 Putussibau dengan di bantu warga Mendorong Mobil Penggangkut Material Batu dari bibir sungai Hulu Pengkadan dalam mengerjakan Fasilitas tempat wudhu yang menjadi Sasaran tambahan fisik di lokasi TMMD Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu,Jumat 26 Maret 2021.

Di sampaikan Korlap TMMD 110 Putussibau Pelda Didik Riyono bahwa Pengerjaan utama adalah pembangunan badan jalan, penghubung antara Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan , dengan Dusun Nangga Rantau Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung ,yang sudah berjalan 3(tiga)Pekan untuk pencapaian sudah 90 %s.d 95 % di lanjukan dengan finising ,baik badan jalan pembersihan aliran jembatan dan gorong gorong tentunya,Ujarnya .

“Sasaran Utama TMMD 110 Putussibau dengan Pembangunan Pembukaan jalan baru ,jembatan ,serta gorong-gorong yang menghubungkan dua Desa tersebut berjalan dengan baik ,kami yakini akan tepar waktu sesuai kita harapkan. Kali ini Juga kami memberikan motivasi anggota satgas TMMD 110 Putussibau bahwa “Prajurit Sejati dan Menang apabila kita di kenang selalu bersama Rakyat “momentum yang sangat tepat mengabdi kepada rakyat melalui TMMD 110 ,”Ungkap Korlap TMMD.

BACA JUGA:   TMMD Ke 110 : Harapan Yang Sudah Menjadi Kenyataan

Banyak hal telah di capai oleh Satgas TMMD 110 Putussibau Selain fokus kepada sasaran utama jalan penghubung yang tinggal Finising,Kami juga melaksanakan karya bhakti Pembuatan Tempat aliran air Dusun Tintin Kemantan,Pengcetan masjid Al-Iklas Tintin Kemantan,Pembuatan aliran parit Desa Buak Limbang , Pembersihal lingkungan Desa Hulu Pengkadan dan kali ini akan melaksanakan pembuatan sarana Fasilitas wudhu bagi jamaah Masjid Al-Mubarrak sebagai bentuk Bhakti TNI .

Selaku Bendara Masjid Al-Mubarrak Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Rusli menyampaikan bahwa warga sangat bangga dan senang sekali sangat antosias dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa 110 Putussibau bersama Masyarakatnya,”ungkapnya.

BACA JUGA:   TMMD Ke 110, Remaja Al-Raudah Berterima Kasih Kepada TNI

“Masyarakat Hulu Pengkadan terutama jamaah masjid Al-Mubarrak
mengucapkan terimakasih dengan akan adanya program TMMD 110 Putussibau , jalan penghubung masyarakat beringin dan Hulu Pengkadan dapat terialisasi dengan baik dan lancar,Terimakasih juga atas bantuan pengecetan dan Pembuatan Fasilitas tempat Wudhu Masjid kami ,Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kebaikan kepada satgas TMMD 110 Putussibau,” Ungkap
Rusli . (Ddk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *