Berbaur Bersama Warga, Satgas TMMD Ke 110 Ibadah Sholat Jumat Bersama.

Pengkadan – Kehadiran Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Di Masjid AL-MUBARAK, Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat.

Hal itu sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.

Pekerjaan dan rasa lelah di siang hari tak menyurutkan personil satgas TMMD untuk mengikuti Ibadah Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Mubarak, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat, (26/03/2021).

BACA JUGA:   Harapan Kepala Dusun Beringin Dalam TMMD ke 110

“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain Mengikuti Sholat Jumat Bersama, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Serda Husin.

Perlu diketahui untuk kegiatan sholat Jumat ini dihadiri hampir seluruh masyrakat Dusun Suka Ramai, Kepala Desa Masran dan personil Satgas TMMD.

Masran mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan sholat Jumat Bersama Warga,
“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap Kepala desa. (Yhs/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *