Al-Mubarrak TMMD Ke 110 Putussibau Motivasi Keimanan Hulu Pengkadan

Pengkadan-Nampak Mayarakat bersama Satgas TMMD 110 Putussibau dengan di bantu mengerjakan Fasilitas tempat wudhu yang menjadi Sasaran tambahan fisik di lokasi TMMD Dusun Suka Ramai, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu,Jumat 26 Maret 2021.

“Berdasarkan Keterangan dari Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto, adalah sasaran utamanya pembukaan jalan yang menghubungkan sudah mencapai 95% di lanjutkan finising,jalan tersebut menghubungkan dua Desa dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan sampai Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung dan pembuatan jembatan dan gorong-gorong.”Ungkapnya.

Kami bersama warga terus melakukan pembangunan pembukaan jalan baru dan pembangunan jembatan serta gorong-gorong yang menghubungkan dua Desa tersebut berjalan dengan baik. Sekaligus untuk penyemangat prajurit dan dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD 110 .

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Olahraga Bersama Masyarakat

“Selama ini pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat banyak . Kita juga tetap kometmen pegang teguh Santi aji,Santa Karma,Delapan wajib TNI , pengabdian untuk Rakyat ,” ungkap Dan SSK.

Selain fokus kepada sasaran utama jalam penghubung yang tinggal Finising kita juga melaksanakan karya bhakti pembuatan sarana Fasilitas wudhu bagi jamaah Masjid Al-Mubarrak sebagai bentuk Bhakti TNI kepada Rakyat dan mengandung nilai Keagamaan .

Selaku Badan Permusyawarahan Desa Hulu Pengkadan (BPD) Hairuddin menyampaikan bahwa warga sangat gembira dan senang sekali sangar antosias dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI Manunggal Mwmbangun Desa 110 Putussibau bersama Masyarakatnya,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat di TMMD ke 110 Kodim 1206/Psb

“Masyarakat Hulu Pengkadan sangat senang dan mengucapkan terimakasih dengan akan adanya program TMMD , karena jalan yang selama penghubung ini sangatlah penting manfaat bagi masyarakat beringin dan Hulu Pengkadan dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,” Ungkap
Haeruddin . (Ddk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *