Galeri Foto: Wabup Karimun Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia ke 165 di SMAN 1 Kundur

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim foto bersama dalam peringatan Hari Pandu Sedunia atau Baden Powell Day ke 165 di SMA Negeri 1 Kundur, Sabtu (26/2/2022)

BATAMCLICK.COM: Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun menggelar upacara memperingati Hari Pandu Sedunia atau Baden Powell Day ke 165 tahun 2022, yang dipusatkan dilapangan SMA Negeri 1 Kundur, Sabtu (26/02/2022).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim selaku pembina upacara mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih, kepada seluruh kakak-kakak pembina, penegak, penggalang dan siaga, yang bersemangat untuk memajukan kepramukaan di Kabupaten Karimun Khususnya Kecamatan Kundur.

“Hari ini kita memperingati hari pandu sedunia atau baden powell day ke 165, semoga spririt dan perjuangan Baden Powell bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda kita, untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujar Anwar.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Ajak Masyarakat Sukseskan Ikhtiar Melawan Pandemi

Kata dia, para generasi muda harus memiliki karakter, berakhlakul karimah, berbudi baik dan bermanfaat bagi masyarakat satu sama lainnya.

“Selamat Hari Kepanduan Sedunia 2022 Bersama membangun bangsa Indonesia jayalah Indonesiaku. Satyaku ku darmakan Darmaku ku baktikan. Salam Pramuka,” pungkas Anwar.(Narasi dan Foto: Diskominfo Pemkab Karimun)

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberi hormat dalam upacara memperingati Hari Pandu Sedunia atau Baden Powell Day ke 165
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim tiba di Pelabuhan Urung Kecamatan Kundur Utara
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyematkan pin secara simbolis
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan amanat
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berbaur bersama para anggota pramuka Kwartir Kundur
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim tengah bersiap untuk bergabung
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memotong tumpeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *