Persela Ditangani Dua Pelatih di Piala Menpora

Batamclick: Persela Lamongan sudah punya pelatih, tak cuma satu bahkan dua orang, untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Siapa saja?

Persela sudah melepas Nilmaizar yang kontraknya habis. Hingga saat ini belum ada pengganti untuk pelatih asal Sumatera Barat tersebut. Padahal Persela bakal tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang kickoff pada 21 Maret. Manajemen punya tugas berat tentunya untuk mencari pelatih baru.

Pelatih ini juga harus dipertahankan karena nantinya juga harus bermain lagi di Liga 1 2021 yang rencananya kickoff sekitar bulan Juni atau Juli. Tapi, untuk sekarang, Persela mau fokus ke turnamen terdekat, yakni Piala Menpora.

BACA JUGA:   Real Madrid Persiapkan Pasukan Regenerasi

Karena belum menemukan siapa yang pantas menggantikan Nilmaizar, maka Persela akan mempercayakan duet asisten pelatih Didik Ludianto dan Ragil Sudirman, serta Erick Ibrahim sebagai pelatih kiper. Ketiganya sudah menerima perpanjangan kontrak.

“Ya, memang belum ada komunikasi dengan pelatih lain,” kata Manajer Persela, Yunan Achmadi, kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

“Sementara kami serahkan kepada duet DR, yaitu Didik Ludianto dan Ragil Sudirman serta Erick Ibrahim,” tuturnya.

Persela Lamongan diagendakan akan menggelar latihan perdana untuk menyambut Piala Menpora 2021 mulai 1 Maret. Sebelum latihan perdana untuk menyambut Piala Menpora, pengurus melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan mess pemain.

BACA JUGA:   Manfaatkan Waktu Satgas TMMD Membantu Petani Merawat Tanaman Kacang Hijau

“Latihan akan dimulai 1 Maret, sore,” pungkas Yunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *