Ngakak! Begini Gaya Kocak Vanessa Angel Mendadak Jadi Kernet Bus

BATAMCLICK.COM: Bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel sering membagikan tingkah kocaknya yang mengundang gelak tawa. Nggak heran warganet selalu menanti keseruan dan kekompakan keluarga Vanessa Angel dalam keseharian. 

Video yang dibuat Vanessa dan Bibi seolah tak pernah kehabisan ide. Wanita 29 tahun itu memperagakan gaya kernet bus kali ini yang sukses mengocok perut. 

Terdengar Vanessa berteriak memanggil penumpang layaknya kernet bus. Dia memegang uang ratusan ribu dan menenteng tas mahal di tangannya. 

“Melayu.. Melayu.. Melayu.. Melayu,” teriak Vanessa. Namun ternyata Bibi yang menjadi sopir bus tersebut yang diketahui usai penumpang masuk ke bus.

BACA JUGA:   Spurs Tampil Sangat-sangat Buruk

Lantas Vanessa meminta warganet untuk memberi judul FTV untuk adegan itu. “Kira kira judul FTV apa yang cocok untuk adegan ini ya? Dul gandul gandul melayu gandul yuk,” tulis Vanessa.

“Berawal dari kenek dan sopir bus kini aku jadi juragan bus,” tulis warganet kocak. “Cintaku nyangkut di kondektur cantik,” tulis warganet lain tak kalah bikin ngakak. 

“Kejar setoran demi all new pajero sport dakkar 4×2 dan rumah 200 meter + ducati ya mih,” tulis Bibi Ardiansyah di kolom komentar tak mau kalah. Kocak nih keluarga Vanessa Angel. (syt)

BACA JUGA:   David Moyes Perpanjang Kontrak di West Ham

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *