Marc Marquez yang Amat Merindukan MotoGP

Batamclick:  
Marc Marquez harus absen lama dari dunia balapan akibat cedera lengan. The Baby Alien sudah kangen sekali dengan hiruk pikuk MotoGP.

Marquez mengalami patah lengan kanan akibat kecelakaan dalam seri pertama MotoGP 2020 di Spanyol. Sempat dioperasi, rider tim Repsol Honda itu memaksakan diri mengikuti seri kedua, tapi mundur setelah tangannya bengkak di sesi latihan bebas.

Cedera Marquez rupanya semakin parah, sehingga operasi kedua pun dilakukan pada Agustus 2020. Pemulihan cederanya berjalan lamban dan menyebabkan juara dunia delapan kali itu naik meja bedah lagi untuk ketiga kalinya pada bulan Desember.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021: Apakah Al Bisa Temukan Andin?

Rangkaian pemulihan tersebut menyebabkan Marc Marquez melewatkan sisa kompetisi MotoGP 2020. Pria Spanyol itu diprediksi baru bisa comeback paling lambat awal musim panas mendatang.

Alhasil, Marquez masih harus memendam rindu lebih lama untuk kembali merasakan persaingan di lintasan. Dia mengaku sudah kangen sekali dengan timnya dan juga seluruh kegiatan MotoGP.

“Tentu saja saya sangat kangen dengan seluruh tim, itu yang saya rindukan. Saya kangen balapan, saya merindukan adrenalin. Saya rindu semuanya,” kata Marquez, dikutip dari Crash.

“Saya biasanya membenci acara-acara event dan sebagainya, tapi kini saya amat merindukannya. Pada bagian pertama cedera, anda kangen berada di lintasan untuk balapan dan bersaing, serta merasakan adrenalinnya,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Terungkap! Suami Bunuh Istri Gegara Tak Mau Bercerai

“Sekarang anda mulai rindu dengan tim anda, kemudian anda kangen banget sama suasana sirkuit dan juga acara-acaranya, sesi wawancara dan para jurnalis. Saya merasakan perasaan ini perlahan segera kembali selangkah demi selangkah,” demikian kata Marc Marquez