Ini Harapan DPRD Kepri di Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

BATAMCLICK.COM: Sempena memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau mengadakan Upacara, Kamis (26/01/2023) pagi, di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Jalan Daeng kambodja, Tanjungpinang.

Peringatan HBI berlangsung khidmat meski cuaca sedikit hujan gerimis, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam.

Turut hadir dalam upacara tersebut Perwakilan dari DPRD Provinsi Kepulauan Riau Ketua Komisi 1 Bobby Jayanto, Kajati Kepri yang diwakili, Danlanud RHF Tanjungpinang Kol. Nav. Ariev Budiman, Pangkoarmada I yang diwakili, Kepala Unit Pelaksana Teknis Tanjungpinang dan Bintan, Forkompinda Provinsi Kepulauan Riau, serta jajaran staf imigrasi provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Satu Alat Berat Loader Dikerahkan Meratakan Jalan Sasaran Pokok TMMD Reg.111 Kodim Pati

Dalam amanatnya, Kakanwil Saffar mengapresiasi seluruh staff dan aparat imigrasi atas segala capaian dan dedikasi, serta mengajak untuk fokus kinerja Kemenkumham pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan ekonomi nasional.

“Apresiasi untuk kerja keras kita, tetapi jangan dulu berbangga hati dan berpuas diri, pekerjaan kita belum tuntas. Meneruskan pesan Kemenkumham Yasonna H Laoly dan mendukung Pemprov Kepri, dua hal penting yaitu pengembangan SDM dan peningkatan ekonomi menjadi fokus kita bersama agar dapat segera diwujudkan melalui berbagai inovasi dan kebijakan imigrasi,” ujar Saffar.

BACA JUGA:   Dikabarkan Meninggal Akibat Covid-19, Ashanty: Alhamdulillah

Sementara itu, Ketua Komisi 1, DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto usai mengikuti upcara memberikan apresiasi terhadap tugas-tugas dan tanggung jawab yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kepulauan Riau.

“Sejauh ini, pelayanan dan penindakan hukum yang dilakukan oleh Imigrasi Kepri cukup baik, tingkat kepercayaan masyarakat di Kepri semakin tinggi, keluhan terhadap pelayanan pun menurun,” ungkap Bobby.

Ia berharap hal ini terus ditingkatkan, sehingga masyarakat Kepri dapat menikmati pelayanan yang semakin baik dari Imigrasi.(meta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *