Disela-sela Kesibukannya, Dandim 0703/Cilacap Sempatkan Berolahraga

Cilacap – Disela sela kesibukannya dalam bekerja, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P tetap menyempatkan waktunya untuk berolahraga. Kegiatan itu kerap kali dilakukan saat kegiatan kedinasan telah selesai. Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini, Selasa (25/1/22) waktu sore sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di GOR Wijayakusuma Jln. Rinjani Cilacap, Dandim bersama Anggota Perbasi Cilacap melaksanakan kegiatan olahraga basket.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Bandara Tunggul Wulung Cilacap Capt. Renato Joelfian Joesaki, Ketua Perbasi Cilacap Dani, Kepala Kantor BRI Cabang Cilacap Dipo Satria Alam dan para pemuda pegawai Pemda dan masyarakat umum.

BACA JUGA:   Anggota TNI Terlihat Terbiasa Menggunakan Alat Cangkul di RTLH

Dandim mengatakan, selain melaksanakan kegiatan olahraga, melalui kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan warga masyarakat Cilacap. “Selain kita sehat, tentunya melalui kegiatan olah raga ini, menjadi sarana kita untuk memupuk kebersamaan dengan warga masyarakat Cilacap,” Ungkap Letkol Inf Andi Afandi. 

Selain daripada itu, tentunya menjadi pemicu anak anak muda untuk menggeluti dunia olahraga. Geliat olahraga khususnya basket di tanah air mulai berkurang, kita ajak mereka khususnya anak-anak muda, kita motivasi mereka agar mereka mencintai olahraga dan berprestasi di bidangnya. Ini harapan kita bersama,” Tandasnya. (Urip)

BACA JUGA:   Apel Pagi Dipimpin Kasdim TMMD Taman sari