Di Kota Banjar, Danrem 062/TN Tinjau Reginda di Desa Waringinsari Langensari

Banjar – Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, SE., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis. Kunjungan ini dilaksanakan di wilayah Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (26 Oktober 2021).

Selama di Kota Banjar, Danrem beserta rombongan didampingi oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Pabung Dim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Ariyanto. Selain itu juga para Danramil di wilayah Kota Banjar.

Lokasi yang dikunjungi Danrem 062/TN di Kota Banjar yakni Budidaya Jamur milik seorang anggota Koramil 1325/Langensari. Tepatnya di wilayah Dusun Sukanegara Rt.02 Rw.01, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

BACA JUGA:   Peran Penting Babinsa di Lokasi TMMD

Kedatangan Danrem beserta rombongan di Lokasi Budidaya Jamur disambut langsung oleh Sertu Hendar selaku pembudidaya Jamur. Disini Danrem menerima pengarahan mengenai proses budidaya Jamur dari mulai awal hingga panen. 

Selain itu, Anggota Persit KCK Cabang XXIV Ny. Iin Hendar juga memberikan arahan kepada Ketua Koorcab Rem 062 Ny. Asri Wiraningsih Kosasih mengenai pengolahan Jamur menjadi makanan siap santap. Dalam hal ini tentang Jamur Krispi yang diberi nama Reginda.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih, SE., mengungkapkan apresiasi dan rasa bangga kepada Sertu Hendar yang telah berhasil mengembangkan budidaya Jamur di rumahnya. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:   Manfaat Jalan Betonisasi Dinikmati Masyarakat Tamansari Dan Sekitarnya

“Kami apresiasi atas kreatifitas anggota Kodim 0613/Ciamis yang telah berinovasi bahkan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Kami harap anggota Babinsa lainnya dapat mengikutinya,” kata Danrem saat mendapatkan arahan mengenai Jamur dari Sertu Hendar.

(Pendim Ciamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *